Arsenal vs Everton: Favorit Menang, tapi Tidak Favorit Juara | OneFootball

Arsenal vs Everton: Favorit Menang, tapi Tidak Favorit Juara | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18 de mayo de 2024

Arsenal vs Everton: Favorit Menang, tapi Tidak Favorit Juara

Imagen del artículo:Arsenal vs Everton: Favorit Menang, tapi Tidak Favorit Juara

Bola.net - Arsenal akan menjamu Everton pada pekan terakhir Premier League 2023/2024. Pertandingan Arsenal vs Everton di Emirates Stadium ini akan kick off Minggu, 19 Mei 2024, jam 22:00 WIB.

Bicara peluang mengalahkan Everton, Arsenal bakal sangat difavoritkan. Sebab, dalam lima laga terakhir di Premier League, Arsenal selalu menang.


OneFootball Videos


Sementara itu, Everton punya catatan tandang yang mencemaskan. Dalam sepuluh laga tandang terakhirnya di Premier League, Everton selalu gagal menang.

Melawan Everton, Arsenal difavoritkan menang. Namun, Arsenal tidak difavoritkan untuk finis sebagai juara.

1 dari 4 halaman

Performa Apik Arsenal

Beberapa pertandingan terakhir Arsenal di Premier League (c) WhoScored

Arsenal menang 15 kali dalam 17 laga terakhirnya di Premier League. Selama periode itu, mereka cuma seri sekali dan kalah sekali (M15 S1 K1).

Arsenal juga selalu menang dalam lima pertandingan liga yang terkini. Pasukan Mikel Arteta berturut-turut mengalahkan Wolverhampton 2-0, Chelsea 5-0, Tottenham 3-2, Bournemouth 3-0, dan Manchester United 1-0.

3 dari 4 halaman

Kenapa Arsenal Tidak Favorit Juara?

Imagen del artículo:Arsenal vs Everton: Favorit Menang, tapi Tidak Favorit Juara

Aksi Thomas Partey memepet Kevin De Bruyne di laga Man City vs Arsenal di pekan 30 Liga Inggris 2023/24 di Etihad Stadium, Minggu (31/03/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Arsenal saat ini tertinggal dua poin di belakang Man City. Laga Arsenal vs Everton, serta Man City vs West Ham akan menentukan siapa yang berhak menjadi juara Premier League musim ini.

Seperti disinggung di atas, Arsenal diyakini bisa mengalahkan Everton di kandang. Namun, itu saja tidak cukup bagi mereka untuk menjadi juara.

Sebab, Arsenal juga harus berharap West Ham bisa tampil maksimal dan menang di markas Man City. Harus diakui, kemungkinan West Ham menang di sana sangat kecil.

Ver detalles de la publicación