Arsenal Gagal Juara dengan Selisih 2 Poin, Liverpool Bisa Bilang: Baru Tau Rasanya Kah? | OneFootball

Arsenal Gagal Juara dengan Selisih 2 Poin, Liverpool Bisa Bilang: Baru Tau Rasanya Kah? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·20 de mayo de 2024

Arsenal Gagal Juara dengan Selisih 2 Poin, Liverpool Bisa Bilang: Baru Tau Rasanya Kah?

Imagen del artículo:Arsenal Gagal Juara dengan Selisih 2 Poin, Liverpool Bisa Bilang: Baru Tau Rasanya Kah?

Bola.net - Liverpool mungkin bisa menepuk pundak Arsenal yang gagal juara Premier League musim ini. The Reds tahu betul perasaan Arsenal. Bersaing dengan Manchester City di era Pep Guardiola memang menyebalkan

The Gunners akhirnya menutup musim dengan rasa kecewa. Setelah berjuang sepanjang musim, memimpin klasemen dalam beberapa pekan, The Gunners mungkin harus gigit jari gagal juara.


OneFootball Videos


Betapa tidak, Arsenal harus berhadapan dengan Manchester City yang terlalu kuat. Musim ini skuad Mikel Arteta sudah tampil luar biasa, tapi tetap saja Man City masih sulit dijegal.

1 dari 5 halaman

Man City juara lagi

Imagen del artículo:Arsenal Gagal Juara dengan Selisih 2 Poin, Liverpool Bisa Bilang: Baru Tau Rasanya Kah?

Skuad Manchester City merayakan gelar juara Premier League musim 2023/2024. (c) AP Photo/Dave Thompson

Juara Premier League 2023/2024 baru bisa ditentukan di pekan terakhir, yaitu pekan ke-38 yang dimainkan pada Minggu, 19 Mei 2024 kemarin. Semua pertandingan dimainkan serempak pada jam 22.00 WIB.

Di laga terakhir, Man City menghadapi tantangan West Ham, sementara Arsenal harus meladeni Everton. Laga inilah yang jadi laga penentu. Man City di puncak klasemen dengan 88 poin, Arsenal di peringkat dua dengan 86 poin.

The Gunners tentu berharap Man City terpeleset, tapi sayangnya hal itu tidak terjadi. Di laga terakhir, Man City menggasak West 3-1, sementara Arsenal menundukkan Everton 2-1.

Sayangnya, kemenangan saja tidak cukup bagi Arsenal. Mereka hanya mampu finis di peringkat dua dengan 89 poin. Man City mempertahankan trofi mereka dengan torehan 91 poin, unggul dua poin saja.

Ver detalles de la publicación