Arne Slot Ungkap Alasan Tinggalkan Feyenoord untuk Gantikan Jurgen Klopp di Liverpool | OneFootball

Arne Slot Ungkap Alasan Tinggalkan Feyenoord untuk Gantikan Jurgen Klopp di Liverpool | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·21 de mayo de 2024

Arne Slot Ungkap Alasan Tinggalkan Feyenoord untuk Gantikan Jurgen Klopp di Liverpool

Imagen del artículo:Arne Slot Ungkap Alasan Tinggalkan Feyenoord untuk Gantikan Jurgen Klopp di Liverpool

Arne Slot membahas alasannya meninggalkan Feyenoord untuk menjadi pelatih baru Liverpool. Slot mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun dan ekspektasi tinggi setelah menggantikan Jurgen Klopp.

“Mengambil keputusan untuk meninggalkan klub yang memberikan pengalaman luar biasa bukan hal yang mudah. Tapi sebagai pelatih dalam dunia olahraga, kesempatan untuk menjadi pelatih di Liga Inggris, di salah satu klub terbesar di dunia, sulit untuk ditolak. Saya bersyukur kepada Feyenoord terkait dukungan mereka untuk kesempatan ini.”


OneFootball Videos


“Saya menikmati perjalanan tiga tahun saya di sini dan merasa nyaman sejak awal, baik di dalam klub maupun dengan para suporter. Saya merasa bangga dengan pencapaian yang kami raih bersama dalam tiga taun terakhir,” ucap Slot dalam pernyataan di situs resmi mantan klubnya.

Arne Slot akan menjadi pelatih asal Belanda pertama dalam sejarah Liverpool. Pelatih berusia 45 tahun itu disebut menyepakati kontrak dengan durasi tiga tahun. Ekspektasi tinggi mengiringi kedatangan sang pelatih, mengingat ia akan menggantikan Jurgen Klopp yang meraih berbagai kesuksesan dalam karier selama sembilan tahun di Anfield.

Manajemen The Reds ingin membangun hubungan yang lebih baik dengan pelatih baru mereka, setelah mengalami perbedaan pandangan yang signifikan dengan Klopp dalam beberapa tahun terakhir. Kembalinya Michael Edwards sebagai salah satu Direktur menjadi bukti dari pandangan ini.

Baca Berita dan Rumor Transfer Liverpool Lainnya

Ver detalles de la publicación