Apakah Timnas Indonesia Sudah Lengkap Setelah Mees dan Eliano Gabung? Begini Pendapat Pengamat Bola | OneFootball

Apakah Timnas Indonesia Sudah Lengkap Setelah Mees dan Eliano Gabung? Begini Pendapat Pengamat Bola | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·2 de octubre de 2024

Apakah Timnas Indonesia Sudah Lengkap Setelah Mees dan Eliano Gabung? Begini Pendapat Pengamat Bola

Imagen del artículo:Apakah Timnas Indonesia Sudah Lengkap Setelah Mees dan Eliano Gabung? Begini Pendapat Pengamat Bola

Bola.com, Jakarta Apa yang dinanti kini sudah tiba. Kabar gembira bagi semua rakyat Indonesia, utamanya fans setia Timnas Indonesia. Mees Hilgers dan Eliano Reijnders kini resmi jadi WNI.

Dari Belgia, nun jauh di sana, di KBRI Brussel, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, melalui Ketum PSSI Erick Thohir, melontarkan terima kasih, terkait apa yang baru saja mereka dapatkan dari pemerintah Indonesia.


OneFootball Videos


"Terima kasih Bapak Presiden, Ketua DPR, pimpinan dan anggota DPR, juga Bapak Menteri, atas dukungannya dan memungkinkan percepatan sumpah dua pemain naturalisasi kita, Mees dan Eliano," kata Etho, via Instagramnya, @erickthohir, Senin (30/9/2024).

Dengan demikian, bisa dipastikan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bakal diturunkan melawan Bahrain dan China dalam lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pada 10 dan 15 Oktober mendatang.

Jik sebelumnya Indonesia sukses bermain imbang 1-1 melawan Arab Saudi dan 0-0 kontra Australia, maka dengan masuknya dua darah segar membuat Timnas Indonesia berpeluang memenangkan duel dari Bahrain maupun China.

Meski begitu, Jay Idzes dan kawan-kawan kudu tetap ekstra waspada. Karena biar bagaimana pun, baik Bahrain juga China tak ingin tumbang di depan pendukungnya.

Ver detalles de la publicación