Apakah Chelsea Bakal Merekrut Alexander Isak dari Newcastle United? | OneFootball

Apakah Chelsea Bakal Merekrut Alexander Isak dari Newcastle United? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·27 de junio de 2024

Apakah Chelsea Bakal Merekrut Alexander Isak dari Newcastle United?

Imagen del artículo:Apakah Chelsea Bakal Merekrut Alexander Isak dari Newcastle United?

Chelsea dirumorkan tertarik untuk merekrut Alexander Isak dari Newcastle United. Sang pemain memiliki harga fantastis, yakni 115 juta poundsterling.

Usai menunjuk Enzo Maresca sebagai pelatih baru, Chelsea memang terlihat bergerak cepat dalam menamah kekuatan skuad, terakhir mereka dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona terkait transfer Marc Guiu.


OneFootball Videos


Belum puas, kini klub asal London tersebut kembali dikaitkan dengan pemain lainnya, yakni Alexander Isak yang tengah membela Newcastle United.

Apakah Chelsea Bakal Merekrut Alexander Isak dari Newcastle United?

Sebelumnya, Chelsea memang dikabarkan masih ingin menambah kekuatan skuad di lini depan meski selangkah lagi bakal mendaratkan Marc Guiu.Namun kini menurut laporan terbaru dari Fabrizio Romano, The Blues sudah membatalkan rencana tersebut karena beranggapan harga 115 juta poundsterling yang ditetapkan Newcastle terlalu tinggi.Sebelumnya, klub asal London itu juga batal menggaet Michael Olise (Crystal Palace) dan Nico Williams (Athletic Bilbao) dengan alasan serupa.

Alexander Isak menjadi salah satu pemain kunci di dalam skuad Newcastle, bergabung pada musim panas 2022, dia sukses tampil dalam 67 pertandingan dengan koleksi 35 gol.Patut ditunggu siapa saja pemain yang akhirnya bakal diboyong Chelsea, selain Marc Guiu, mereka juga dikaitkan dengan beberapa nama lain seperti Jonathan David dan wonderkid Boca Juniors, Aaron Anselmino.

Ver detalles de la publicación