Antusiasnya Bek Asing Persib Bandung, Alberto Rodriguez Jelang Partai Final Championship Series BRI Liga 1 | OneFootball

Antusiasnya Bek Asing Persib Bandung, Alberto Rodriguez Jelang Partai Final Championship Series BRI Liga 1 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·24 de mayo de 2024

Antusiasnya Bek Asing Persib Bandung, Alberto Rodriguez Jelang Partai Final Championship Series BRI Liga 1

Imagen del artículo:Antusiasnya Bek Asing Persib Bandung, Alberto Rodriguez Jelang Partai Final Championship Series BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Alberto Rodriguez sangat antusias menghadapi Madura United di leg pertama final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) malam pukul 19.00 WIB.

Bahkan pemain asal Spanyol ini sangat termotivasi untuk mengalahkan Madura United dihadapan puluhan ribu Bobotoh yang dipastikan akan memadati Si Jalak Harupat.


OneFootball Videos


Apalagi ia dan rekan-rekannya di dalam tim sudah memiliki persiapan yang bagus dan matang dalam menghadapi final leg pertama Championship Series Liga 1 musim ini.

"Saya sudah sangat siap di pertandingan nanti dan kami sudah mempersiapkan diri seperti biasa, kami juga sangat termotivasi menghadapi laga final nanti,” kata Alberto Rodriguez di Bandung, Jumat (24/5/2024).

Alberto mengaku sudah mengetahui kekuatan Madura United. Menurutnya, tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu merupakan tim yang memiliki pemain-pemain berkualitas dan sangat bagus sehingga bisa melangkah sampai ke final.

"Mereka berisikan pemain-pemain bagus, apalagi di lini tengah, jadi kami harus lebih siap lawan mereka,” imbuh Alberto.

Ver detalles de la publicación