Antonio Conte Beri lampu Hijau, Victor Osimhen Siap Angkat Kaki dari Napoli | OneFootball

Antonio Conte Beri lampu Hijau, Victor Osimhen Siap Angkat Kaki dari Napoli | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·27 de junio de 2024

Antonio Conte Beri lampu Hijau, Victor Osimhen Siap Angkat Kaki dari Napoli

Imagen del artículo:Antonio Conte Beri lampu Hijau, Victor Osimhen Siap Angkat Kaki dari Napoli

Bola.net - Antonio Conte baru-baru ini telah mengindikasikan bahwa Napoli akan mewujudkan kesepakatan mereka untuk menjual Victor Osimhen pada musim panas ini.

Pemain asal Nigeria itu telah menarik minat dari beberapa klub termasuk Manchester United, Chelsea dan Arsenal dan menolak tawaran untuk pindah ke Liga Arab Saudi tahun lalu.


OneFootball Videos


Napoli telah setuju untuk membiarkan Osimhen pergi musim panas ini, namun klub masih menunggu tim yang sanggup memenuhi klausul pelepasannya yang bernilai 130 juta euro.

Namun, angka tersebut terbukti terlalu mahal untuk klub-klub di Eropa dan Partenopei sekarang bisa menghadapi prospek menurunkan harga yang diminta agar penjualan bisa terjadi.

Jual Osimhen

Berbicara untuk pertama kalinya sebagai pelatih anyar Napoli, Conte mengungkapkan bahwa ia telah menerima kepastian bahwa Khvicha Kvaratskhelia, Giovanni Di Lorenzo, Frank Anguissa dan Stanislav Lobotka tidak akan dijual, namun, ia tidak dapat mengatakan hal yang sama untuk Osimhen.

"Sejauh menyangkut Osimhen, seperti halnya saya tahu betul tentang situasi Kvara, Di Lorenzo, Anguissa, Lobotka, di mana saya telah memberikan hak veto mutlak," kata Conte.

"Karena itu, saya tahu bagaimana situasinya terkait Osimhen. Saya tahu bahwa ada kesepakatan, bahwa ini adalah situasi yang berbeda dari yang lainnya. Saya hanya bisa membantu.

"Dia adalah pemain dengan level tertinggi, luar biasa, tetapi saya tidak bisa terlibat dalam diskusi apa pun karena itu adalah bagian dari perjanjian sebelumnya yang telah dinyatakan dengan jelas kepada saya."

Ver detalles de la publicación