Andritany Ardhiyasa Bantah Pemain Lokal Takut Bersaing dengan Personil Impor di Liga 1 Musim Depan: Profesional, Kami Sudah Siap! | OneFootball

Andritany Ardhiyasa Bantah Pemain Lokal Takut Bersaing dengan Personil Impor di Liga 1 Musim Depan: Profesional, Kami Sudah Siap! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·26 de junio de 2024

Andritany Ardhiyasa Bantah Pemain Lokal Takut Bersaing dengan Personil Impor di Liga 1 Musim Depan: Profesional, Kami Sudah Siap!

Imagen del artículo:Andritany Ardhiyasa Bantah Pemain Lokal Takut Bersaing dengan Personil Impor di Liga 1 Musim Depan: Profesional, Kami Sudah Siap!

Bola.com, Jakarta - Presiden Asosiasi Pesepak Bola Profesional (APPI), Andritany Ardhiyasa, membantah narasi yang berkembang di media sosial terkait pemain lokal takut bersaing dengan pemain asing pada Liga 1 2024/2025.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memfinalisasi penambahan pemain asing untuk Liga 1 musim depan dari 5+1 menjadi 6+2 pemain asing.


OneFootball Videos


Advertisement

Aturan lima pemain asing bebas dan satu Asia Tenggara (ASEAN) pada musim lalu akan dihapuskan dan diganti oleh enam pemain asing bebas plus dua pemain Asia mulai kompetisi yang akan datang.

Para pemain lokal di Liga 1 sempat melakukan penolakan secara halus di media sosial pada beberapa waktu lalu mengenai konsep delapan pemain asing dengan kampanye "Ini Sepak Bola Indonesia, Apakah Ini Sepak Bola Indonesia".

Ver detalles de la publicación