Alasan China Bisa Takluk dari Timnas Indonesia di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Versi Media Vietnam | OneFootball

Alasan China Bisa Takluk dari Timnas Indonesia di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Versi Media Vietnam | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·5 de octubre de 2024

Alasan China Bisa Takluk dari Timnas Indonesia di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Versi Media Vietnam

Imagen del artículo:Alasan China Bisa Takluk dari Timnas Indonesia di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Versi Media Vietnam

Bola.com, Jakarta - Media Vietnam, Soha, memprediksi Timnas Indonesia bisa dengan mudah menaklukkan Timnas China pada lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Menurut jadwal, duel antara China versus Timnas Indonesia berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium, Shandong (15/10/2024). Namun sebelum laga itu, Tim Garuda lebih dulu berhadapan dengan Timnas Bahrain di Bahrain National Stadium, Riffa (10/10/2024).


OneFootball Videos


Advertisement

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyertakan 27 nama dalam lawatan kali ini. Termasuk duo pemain anyar, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, yang belum lama ini menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Saat ini, Timnas Indonesia berada di posisi keempat Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan koleksi dua angka. Sementara itu, China tercecer di dasar klasemen dengan tanpa poin. Adapun Bahrain kini duduk di peringkat ketiga dengan nilai tiga.

Ver detalles de la publicación