Ada Campur Tangan Sosok Ini di Balik Ederson Tolak Tawaran Liga Arab Saudi | OneFootball

Ada Campur Tangan Sosok Ini di Balik Ederson Tolak Tawaran Liga Arab Saudi | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·15 de octubre de 2024

Ada Campur Tangan Sosok Ini di Balik Ederson Tolak Tawaran Liga Arab Saudi

Imagen del artículo:Ada Campur Tangan Sosok Ini di Balik Ederson Tolak Tawaran Liga Arab Saudi

Bola.net - Ederson belum lama ini membeberkan alasan menolak tawaran dari Liga Arab Saudi. Menurut kiper Manchester City itu, adanya campur tangan Josep Guardiola merupakan kunci dari keputusan tersebut.

Ederson sebelumnya pernah dikaitkan dengan kepindahan ke Al Ittihad pada musim panas menyusul spekulasi bahwa ia tidak betah di Etihad. Ditambah, performa pemain pelapis, Stefano Ortega, tampil menawan kala itu.


OneFootball Videos


Dan pemain asal Jerman itu menerima pujian atas penampilannya saat melawan Tottenham, yang mencakup penyelamatan penting dari Son Heung-min, yang memainkan peran besar dalam menentukan juara Premier League untuk Man City.

Pemain berusia 31 tahun ini bergabung dengan The Cityzens dari Benfica pada tahun 2017 dan telah memenangkan semua trofi yang tersedia sejak kedatangannya, termasuk enam gelar Premier League dan Liga Champions.

Ada Andil Guardiola

Ederson mengakui bahwa tawaran dari Arab Saudi memang menggiurkan, namun ia mengungkapkan bahwa pembicaraan dengan Guardiola membujuknya untuk tetap bertahan di Manchester.

"Memang ada sebuah proposal di depan mata, sesuatu yang sangat menarik, karena itu adalah proposal yang tidak biasa," kata Ederson.

"Saya melakukan banyak pembicaraan dengan Guardiola, dan salah satunya sangat penting.

"Tapi dari apa yang dia katakan kepada saya, jaminan, proses dan evolusi yang saya alami bersamanya. Semua itu sangat penting bagi saya untuk bertahan di Man City."

Ver detalles de la publicación