89 Poin Belum Cukup untuk Juara, tapi Arsenal Sudah Berada di Jalan yang Benar | OneFootball

89 Poin Belum Cukup untuk Juara, tapi Arsenal Sudah Berada di Jalan yang Benar | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·27 de mayo de 2024

89 Poin Belum Cukup untuk Juara, tapi Arsenal Sudah Berada di Jalan yang Benar

Imagen del artículo:89 Poin Belum Cukup untuk Juara, tapi Arsenal Sudah Berada di Jalan yang Benar

Bola.net - Arsenal sudah bermain sangat baik musim ini, meski akhirnya gagal juara. The Gunners kembali bersaing ketat di papan atas Premier League, hanya kalah tipis dari Manchester City yang memang terlalu tangguh.

Penentuan juara Liga Inggris 2023/2024 harus berlangsung sampai pertandingan terakhir, yaitu matchday 38. Arsenal berharap Man City kalah, tapi faktanya tidak demikian.


OneFootball Videos


Pasukan Mikel Arteta menutup musim ini dengan 89 poin, kalah tipis dari Man City yang berhasil meraih trofi dengan 91 poin. Arsenal sudah bermain sangat baik dan layak mendapatkan apresiasi.

89 poin di musim normal seharusnya sudah cukup untuk jadi juara. Masalahnya, musim ini tidak normal karena Arsenal harus bersaing dengan Man City yang superior.

Kecewa, tapi sudah benar

Kegagalan Arsenal jadi juara juga diperhatikan oleh si mantan pemain, Robert Pires. Menurutnya wajar jika pihak klub dan tim merasa kecewa, kalah tipis dua poin tentu terasa pahit.

Meski begitu, Pires yakin bahwa torehan 89 poin musim ini adalah bukti perkembangan Arsenal. The Gunners semakin baik di setiap musimnya, trofi akan segera tiba.

"Saya sedikit merasa kecewa, sama seperti para pemain, sama seperti Mikel Arteta, seperti fans. Sebab tim sudah bermain sangat baik sepanjang musim, sekitar 10 bulan," kata Pires.

"Saya tahu dan kami semua tahu bahwa meraih trofi di liga ini sangat sulit, sangat berat. 89 poin ternyata maish belum cukup. Karena itulah Man City sangat bagus, sangat tangguh."

"Saya sangat bangga dengan Arteta dan para pemain. Saya rasa kami sudah siap menyambut musim depan," tutupnya.

Ver detalles de la publicación