3 Pemain Timnas Indonesia U-23 dengan Performa Mengecewakan saat Ditekuk Irak: Kritik untuk Marselino Ferdinan! | OneFootball

3 Pemain Timnas Indonesia U-23 dengan Performa Mengecewakan saat Ditekuk Irak: Kritik untuk Marselino Ferdinan! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·2 de mayo de 2024

3 Pemain Timnas Indonesia U-23 dengan Performa Mengecewakan saat Ditekuk Irak: Kritik untuk Marselino Ferdinan!

Imagen del artículo:3 Pemain Timnas Indonesia U-23 dengan Performa Mengecewakan saat Ditekuk Irak: Kritik untuk Marselino Ferdinan!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 gagal lolos langsung ke Olimpiade Paris 2024. Hal itu menyusul kekalahan dari Irak dalam  perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024.

Garuda Muda takluk dengan skor 1-2 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis (2/5/2024) malam.


OneFootball Videos


Timnas Indonesia U-23 sebenarnya mampu unggul dulu berkat gol Ivar Jenner (19’). Sayangnya, Irak membalik keadaan lewat gol Zaid Tahseen (27’) dan Ali Jasim (96’).

Kekalahan ini membuat Timnas Indonesia U-23 harus melakoni play-off melawan wakil CAF atau federasi Afrika, Guinea, untuk mendapat tiket lolos terakhir ke Olimpiade 2024 Paris. Duel itu masih akan dimainkan pada 9 Mei 2024 atau sepekan lagi.

Hasil pertandingan kontra Irak juga menunjukkan performa Timnas Indonesia U-23 yang semakin menurun. Padahal, Justin Hubner dkk. sempat memulai pertandingan dengan permainan ofensif.

Bola.com telah merangkum tiga pemain yang menunjukkan performa agak mengecewakan saat ditaklukkan oleh Irak. Simak ulasan berikut ini:

Ver detalles de la publicación