3 Kejutan Persik Yang Bisa Jadi Malapetaka Bagi Persib: Awas! Potensi Unjuk Gigi Mantan Anak Didik Sendiri | OneFootball

3 Kejutan Persik Yang Bisa Jadi Malapetaka Bagi Persib: Awas! Potensi Unjuk Gigi Mantan Anak Didik Sendiri | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·28 de octubre de 2024

3 Kejutan Persik Yang Bisa Jadi Malapetaka Bagi Persib: Awas! Potensi Unjuk Gigi Mantan Anak Didik Sendiri

Imagen del artículo:3 Kejutan Persik Yang Bisa Jadi Malapetaka Bagi Persib: Awas! Potensi Unjuk Gigi Mantan Anak Didik Sendiri

Bola.com, Kediri - Persik Kediri dan Persib Bandung akan adu cepat melesat ke papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2024/2025.

Peluang tersebut terbuka lebar bagi kedua tim yang akan bentrokan di Stadion Brawijaya Kota Kediri Senin (28/202/2024) nanti.


OneFootball Videos


Advertisement

Tuan rumah yang sedang on fire pasti berambisi menembus posisi lima besar. Tambahan tiga poin bisa mendongkrak peringkat Macan Putih dari urutan keenam keempat.

Sementara Persib yang sedang terkoyak di ajang AFC Champions League Two juga ingin bangkit di kompetisi domestik.

Apalagi Maung Bandung adalah juara bertahan Liga 1 musim lalu. Poin absolut langsung menempatkan Persib di puncak klasemen.

Namun pasukan Bojan Hodak harus mewaspadai potensi tersembunyi tim asuhan Marcelo Rospide. Setidaknya ada tiga kekuatan yang bisa jadi malapetaka, jika Persib tak mengantisipasi sejak dini. Apa saja kekuatan tersembunyi yang dimiliki Persik? Berikut ulasannya.

Ver detalles de la publicación