Wow! Chelsea Coba Bajak Wojciech Szczesny di Musim Panas 2024? | OneFootball

Wow! Chelsea Coba Bajak Wojciech Szczesny di Musim Panas 2024? | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·3 May 2024

Wow! Chelsea Coba Bajak Wojciech Szczesny di Musim Panas 2024?

Article image:Wow! Chelsea Coba Bajak Wojciech Szczesny di Musim Panas 2024?

Bola.net - Ada rumor baru beredar seputar manuver transfer Chelsea di musim panas nanti. The Blues dilaporkan akan mencoba membajak Wojciech Szczesny dari Juventus.

Gosip Chelsea membeli kiper baru sebenarnya sudah tersiar sejak awal tahun kemarin. Tim asal London Barat itu dikabarkan kecewa dengan penampilan Robert Sanchez di bawah mistar gawang mereka.


OneFootball Videos


Chelsea sendiri sudah dikaitkan dengan beberapa kiper dalam beberapa bulan terakhir. Namun The Blues kini dilaporkan mengarahkan radar mereka ke Italia.

Dilansir Tuttojuve, Chelsea kini mengincar jasa Wojciech Szczesny. Mereka akan mencoba merekrut sang kiper dari Juventus.

1 dari 4 halaman

Kiper Teruji

Article image:Wow! Chelsea Coba Bajak Wojciech Szczesny di Musim Panas 2024?

Aksi Wojciech Szczesny dalam laga Serie A 2022/2023 Inter Milan vs Juventus, Senin (20/3/2023) (c) AP Photo/Antonio Calanni

Menurut laporan itu, Chelsea memiliki sejumlah pertimbangan untuk merekrut Szczesny di musim panas nanti.

Yang pertama karena sang kiper sudah teruji. Ia membantu Juventus memenangkan banyak trofi juara sejak bergabung pada tahun 2017 silam.

Selain itu dia juga pernah berkarir di Inggris bersama Arsenal. Jadi ia sudah mengenal medan Premier League sehingga proses adaptasinya diyakini tidak terlalu lama.

View publisher imprint