VIDEO: Timnas Indonesia Tatap Olimpiade Paris, Fisik Bagus jadi Kunci Hajar Guinea | OneFootball

VIDEO: Timnas Indonesia Tatap Olimpiade Paris, Fisik Bagus jadi Kunci Hajar Guinea | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·4 May 2024

VIDEO: Timnas Indonesia Tatap Olimpiade Paris, Fisik Bagus jadi Kunci Hajar Guinea

Article image:VIDEO: Timnas Indonesia Tatap Olimpiade Paris, Fisik Bagus jadi Kunci Hajar Guinea

Timnas Indonesia U-23 menempuh jalan terjal untuk bisa berlaga di Olimpiade 2024 Paris. Tim Garuda Muda akan menjalani laga play-off melawan wakil Afrika, Timnas Guinea U-23.

Pertandingan itu rencananya akan digelar di Centre National du Football de Clairefontaine, Paris, Prancis pada Kamis (9/5/2024). Pemenang dari laga itu berhak berlaga di Olimpiade 2024 Paris.


OneFootball Videos


Timnas Indonesia U-23 tak memiliki banyak waktu untuk bersiap menyambut play-off Olimpiade 2024 Paris. Mereka hanya memiliki waktu sepekan dari laga terakhir mereka di Piala Asia U-23 2024.

Diketahui, Timnas Indonesia U-23 baru berlaga dalam laga perebutan tempat ketiga di Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Stadium, Kamis (2/5/2024). Saat itu Tim Garuda Muda kalah 1-2 dari Irak.

Skuad asuhan Shin Tae-yong pun langsung terbang ke Paris untuk menyiapkan diri menghadapi pertandingan melawan Timnas Guinea U-23. Fisik yang bagus menjadi kunci utama bagi Timnas Indonesia U-23 untuk mengalahkan Guinea U-23 nanti.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong akan melakukan yang terbaik pada pertandingan itu. Shin memiliki harapan mulia, yakni ingin melihat aksi empat tim Asia di Olimpiade 2024 Paris.

View publisher imprint