Vibes Piala Asia U-23 2024 Menggema di Pulau Bali: Ada Nobar Terbesar, Timnas Indonesia U-23 Diprediksi Tembus Final | OneFootball

Vibes Piala Asia U-23 2024 Menggema di Pulau Bali: Ada Nobar Terbesar, Timnas Indonesia U-23 Diprediksi Tembus Final | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·28 April 2024

Vibes Piala Asia U-23 2024 Menggema di Pulau Bali: Ada Nobar Terbesar, Timnas Indonesia U-23 Diprediksi Tembus Final

Article image:Vibes Piala Asia U-23 2024 Menggema di Pulau Bali: Ada Nobar Terbesar, Timnas Indonesia U-23 Diprediksi Tembus Final

Bola.com, Denpasar - Timnas Indonesia U-23 akan bertemu Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024, Senin (29/4/2024). Atmosfer kejayaan tim Merah-Putih terasa sampai ke seluruh penjuru Tanah Air, salah satunya dengan menggelar nonton bareng (nobar).

Titik-titik nobar pun mulai disiapkan saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Uzbekistan U-23 dalam semifinal Piala Asia U-23 pada Senin malam (29/4/2024). Namun dengan catatan, harus seizin Pihak MNC Group sebagai pemegang hak siar.


OneFootball Videos


Advertisement

Jika ingin menggelar nobar pun, penyelenggara tidak boleh memungut biaya sepeserpun dan tidak boleh ada sponsor yang terlibat. Sekarang di Bali, vibes-nya mulai seperti di kota-kota lainnya.

Di Gianyar, yang merupakan markas dari Bali United, akan menggelar nobar di videotron yang bisa dikatakan terbesar di Bali, tepatnya di Taman Kota Gianyar. Nobar sendiri difasilitasi langsung oleh Polres Gianyar yang bekerja sama dengan Pemkab Gianyar.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

View publisher imprint