Unik! Persiba Bantul Gandeng Warung Mie Ayam Jadi Sponsor di Putaran Nasional Liga 3 | OneFootball

Unik! Persiba Bantul Gandeng Warung Mie Ayam Jadi Sponsor di Putaran Nasional Liga 3 | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·20 April 2024

Unik! Persiba Bantul Gandeng Warung Mie Ayam Jadi Sponsor di Putaran Nasional Liga 3

Article image:Unik! Persiba Bantul Gandeng Warung Mie Ayam Jadi Sponsor di Putaran Nasional Liga 3

Bola.com, Bantul - Persiba Bantul melakukan gebrakan unik jelang Liga 3 Putaran Nasional 2023/2024. Klub asal Yogyakarta itu belum lama ini mengumumkan kesepakatan kerja dengan sebuah kedai Mie Ayam bernama Pak Sarmintul.

Warung Mie Ayam Pak Sarmintul menjadi sponsor resmi Persiba Bantul jelang mengarungi Liga 3 Putaran Nasional yang berlangsung pada 29 April-8 Mei 2024. Logo akan terpasang di lengan jersey tim berjulukan Laskar Sultan Agung tersebut.


OneFootball Videos


Kerjasama antara Persiba Bantul dan Warung Mie Ayam Pak Sarmintul menarik perhatian banyak pihak. Sebelumnya, belum pernah ada sebuah warung mie ayam yang menjadi sponsorship klub sepak bola Indonesia.

Dalam memproduksi jersey, Warung Mie Ayam Pak Sarmintul tidak sendirian. Mereka bekerja sama dengan NTHM dan Waltz The Pitch.

NTHM Apparel merupakan produsen spesialis jersey custom asal Kota Gudeg. Sedangkan Waltz The Pitch dikenal sebagai desainer jersey di Indonesia.

Soal sponsor baru, manajer Persiba Bantul, Endro Bawono memberikan komentarnya. Dia mengatakan, warung mie ayam yang memiliki gerai di Bantul itu menjadi satu di antara sponsor Persiba pada musim ini.

"Sebenarnya dari awal kompetisi Liga 3 seri DIY Warung Mie Ayam Pak Sarmintul sudah ikut bantu. Tapi sebagai sponsor kompetisi saja saat itu," ujar Endro Bawono.

View publisher imprint