Tunggu Saja, Rasmus Hojlund Bisa Cetak 30 Gol Musim Depan! | OneFootball

Tunggu Saja, Rasmus Hojlund Bisa Cetak 30 Gol Musim Depan! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·17 May 2024

Tunggu Saja, Rasmus Hojlund Bisa Cetak 30 Gol Musim Depan!

Article image:Tunggu Saja, Rasmus Hojlund Bisa Cetak 30 Gol Musim Depan!

Bola.net - Owen Hargreaves merasa sangat yakin striker Manchester United Rasmus Hojlund bisa menaikkan level permainannya pada musim depan. Dia percaya Hojlund bisa mencetak 25 hingga 30 gol di Premier League.

Manchester United mendatangkan Hojlund pada awal musim ini. Striker asal Denmark tersebut ditebus dengan harga yang cukup mahal dari Atalanta.


OneFootball Videos


Meski diganggu cedera, Hojlund mampu unjuk gigi pada tahun pertamanya di Manchester United. Ia sudah mencetak 15 gol dari 41 penampilan di seluruh ajang musim ini.

Manchester United mengontrak Hojlund sampai tahun 2028 mendatang. Dengan demikian, Hojlund akan memimpin lini depan Setan Merah selama beberapa tahun ke depan.

Bisa Tambah Gacor Musim Depan

Article image:Tunggu Saja, Rasmus Hojlund Bisa Cetak 30 Gol Musim Depan!

Momen selebrasi gol Rasmus Hojlund dalam laga Manchester United vs Sheffield United di Premier League 2023/2024, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

Eks gelandang MU Owen Hargreaves percaya Hojlund bisa mencetak gol lebih banyak lagi apabila dikelilingi pemain-pemain yang tepat. Hargreaves meyakini kalau Hojlund bisa mencetak 25 hingga 30 gol musim depan.

“Sepertinya dia punya semangat yang nyata, dia seperti seorang Viking dan saya menyukainya. Ketika keadaan menjadi sulit, Anda memerlukan pemain yang akan berjuang untuk Anda dan dia akan melakukan itu,” kata Hargreaves di Premier League Productions.

“Mereka perlu mendapatkan pemain di sekelilingnya yang bisa menciptakan peluang karena menurut saya dia bisa mencetak 25 hingga 30 gol musim depan.

“Dia hanya perlu bermain secara konsisten, berhenti mengeluarkannya dan mengistirahatkannya, jika dia fit, beri dia kesempatan dan biarkan dia mengenal pemain lain dan membangun kemitraan.”

View publisher imprint