Tiga Pemain Ini Tidak Akan Dijual Manchester United! Siapa Saja? | OneFootball

Tiga Pemain Ini Tidak Akan Dijual Manchester United! Siapa Saja? | OneFootball

Icon: 90min

90min

·30 April 2024

Tiga Pemain Ini Tidak Akan Dijual Manchester United! Siapa Saja?

Article image:Tiga Pemain Ini Tidak Akan Dijual Manchester United! Siapa Saja?

Menurut laporan dari Telegraph, hanya ada tiga pemain yang masuk dalam status tidak akan dijual di Old Trafford. Kegagalan Setan Merah dalam ajang Liga Inggris dan Liga Champions pada musim 2023/24 berpotensi memberikan dampak terhadap masa depan sebagian besar pemain lainnya.

Manchester United siap menolak tawaran apapun yang masuk untuk Alejandro Garnacho, Kobbie Mainoo, dan Rasmus Hojlund. Dua dari tiga pemain itu menunjukkan potensi tinggi setelah mendapat promosi dari tingkat akademi. Sementara Hojlund menjadi bagian penting dari lini depan timnya setelah sempat merasakan kesulitan.


OneFootball Videos


Sebelumnya, MU disebut ingin memperkuat skuad mereka dengan mengincar penyerang, gelandang, dan bek tengah. Tetapi mereka juga harus menjual beberapa pemain agar dapat memperoleh dana yang memadai untuk memenuhi keinginan tersebut.

Man United menjalani rencana transfer mereka dengan prinsip menjual untuk membeli. Hal itu berarti bahwa mereka harus menjual seorang atau beberapa pemain sebelum dapat membeli pemain yang mereka harapkan.

Masa depan Erik ten Hag sebagai pelatih juga akan mendapat sorotan. Pelatih asal Belanda itu menegaskan keberhasilannya setelah menjuarai Carabao Cup (2022/23) dan mencapai final Piala FA ( 2023/24). Tetapi ia dapat kehilangan jabatannya apabila tingkat performa timnya tidak mengalami peningkatan yang signifikan.

View publisher imprint