Tanpa Rizky Ridho dan Justin Hubner, Siapa Bek Tengah Timnas Indonesia U-23 saat Jumpa Guinea? | OneFootball

Tanpa Rizky Ridho dan Justin Hubner, Siapa Bek Tengah Timnas Indonesia U-23 saat Jumpa Guinea? | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·7 May 2024

Tanpa Rizky Ridho dan Justin Hubner, Siapa Bek Tengah Timnas Indonesia U-23 saat Jumpa Guinea?

Article image:Tanpa Rizky Ridho dan Justin Hubner, Siapa Bek Tengah Timnas Indonesia U-23 saat Jumpa Guinea?

Bola.net - Timnas Indonesia U-23 dipastikan tanpa Rizky Ridho saat menghadapi Guinea dalam play-off Olimpiade Paris 2024. Pasalnya, penggawa Persija Jakarta itu masih menjalani akumulasi kartu merah.

Timnas Indonesia U-23 juga kemungkinan tidak bisa diperkuat Justin Hubner saat meladeni Guinea pada Kamis (9/5) di INF Clairefontaine, Clairefontaine-en-Yvelines. Sebab, pemain naturalisasi asal Belanda itu belum dilepas klubnya, Cerezo Osaka.


OneFootball Videos


Lantas siapa bek tengah yang tersedia untuk menggantikan Rizqi Ridho dan Justin Hubner?

Dalam skuad yang bermain di Piala Asia U-23 2024, ada beberapa yang pantas dijadikan pilihan utama dalam formasi tiga bek. Ketiganya yaitu Komang Teguh, Muhammad Ferarri, dan Nathan Tjoe-A-On.

Nathan Tjoe-A-On aslinya berposisi sebagai bek sayap, namun bisa dimainkan menjadi gelandang tengah dan bek tengah. Dalam laga perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024, ia diturunkan menjadi bek tengah kiri.

Selain ketiga nama di atas, Timnas Indonesia U-23 juga kedatangan bek tengah untuk play-off Olimpiade 2024. Dia adalah Alfeandra Dewangga dari PSIS Semarang.

Berikut ulasan singkat dari empat bek tengah yang sekiranya bisa menjadi pilihan utama pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong untuk menghadapi Guinea:

View publisher imprint