Tandang ke Old Trafford, Brentford Enggan Remehkan MU yang Lagi Terluka | OneFootball

Tandang ke Old Trafford, Brentford Enggan Remehkan MU yang Lagi Terluka | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18 October 2024

Tandang ke Old Trafford, Brentford Enggan Remehkan MU yang Lagi Terluka

Article image:Tandang ke Old Trafford, Brentford Enggan Remehkan MU yang Lagi Terluka

Bola.net - Pelatih Brentford, Thomas Frank buka suara terkait kondisi Manchester United yang akan jadi lawan timnya di akhir pekan ini. Ia menyebut bahwa Setan Merah bukan lawan yang bisa disepelekan meski mereka lagi berada di periode yang buruk.

Brentford mendapatkan jatah tandang di pekan kedelapan Premier League 2024/2025. The Bees dijadwalkan bertamu ke Old Trafford untuk berhadapan dengan Manchester United.


OneFootball Videos


Jelang laga ini, kondisi tuan rumah lagi tidak baik-baik saja. Sudah lima laga dilalui anak asuh Erik Ten Hag itu tanpa menyentuh satupun kemenangan.

Meski begitu, Frank menegaskan bahwa timnya tidak akan meremehkan MU sama sekali. "Saya sama sekali tidak mempedulikan performa mereka belakangan ini," buka Frank dalam konferensi persnya baru-baru ini.

Laga yang Berat

Article image:Tandang ke Old Trafford, Brentford Enggan Remehkan MU yang Lagi Terluka

Pemain Manchester United merayakan gol Harry Maguire ke gawang Porto di Liga Europa 2024/2025, Jumat (4/10/2024). (c) AP Photo/Luis Vieira

Di mata Frank, MU tetaplah tim yang kuat. Apalagi nanti pertandingan ini digelar di Old Trafford, sehingga ia yakin MU bakal semakin kuat bersama dukungan para fans mereka.

"Kami akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United. Mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia saat ini," sambung Frank.

"Ini akan jadi tantangan yang besar bagi kami, karena saya yakin mereka akan lebih diunggulkan untuk menang atas kami."

2 dari 4 halaman

Fokus Pada Diri Sendiri

Article image:Tandang ke Old Trafford, Brentford Enggan Remehkan MU yang Lagi Terluka

Duel Bryan Mbeumo dan Aaron Wan-Bissaka dalam laga Manchester United vs Brentford di Premier League 2023/2024, Minggu (31/3/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Ian Walton

Frank juga menyebut bahwa timnya tidak boleh menyepelekan MU hanya karena mereka lagi tampil kurang baik. Ia menyebut skuad The Bees fokus pada diri sendiri untuk memetik tiga poin di Old Trafford.

"Kami harus percaya pada diri kami sendiri. Kami harus fokus untuk memberikan penampilan yang bagus di pertandingan ini," sambung Frank.

"Kami harus memastikan bahwa kami bisa tampil dengan bagus sejak awal pertandingan, dan semoga kami bisa mencetak gol cepat ke gawang mereka lagi," pungkasnya.

View publisher imprint