Tak Mencari Alasan! Conor Gallagher Sebut Chelsea Tampil Buruk vs Arsenal | OneFootball

Tak Mencari Alasan! Conor Gallagher Sebut Chelsea Tampil Buruk vs Arsenal | OneFootball

Icon: 90min

90min

·24 April 2024

Tak Mencari Alasan! Conor Gallagher Sebut Chelsea Tampil Buruk vs Arsenal

Article image:Tak Mencari Alasan! Conor Gallagher Sebut Chelsea Tampil Buruk vs Arsenal

Kapten Chelsea, Conor Gallagher memberikan pernyataan terkait performa timnya saat dibantai 0-5 atas Arsenal di lanjutan Liga Inggris 2023/24. Pemain Inggris itu, mengakui bahwa The Blues menunjukkan permainan yang buruk dan dia juga meminta maaf sudah mengecewakan para supporter.

"Kami benar-benar kecewa. Itu jauh dari kata baik. Kami, hanya ingin mengatakan maaf kepada para supporter kami yang datang untuk menonton pertandingan mengecewakan ini," ujar Gallagher dikutip dari situs resmi Chelsea.


OneFootball Videos


"Sekarang, kami akan memberikan segalanya yang kami bisa untuk memperbaikinya di pertandingan berikutnya. Kami memulai terlalu lambat. Terlalu banyak ciptakan kesalahan, terlalu lemah sebagai tim dan kami tidak bermain dengan semangat. Kami hanya bisa menyalahkan diri kami sendiri dan akan mencoba bangkit," tutupnya.

Hasil negatif ini, tentu saja memperlihatkan bahwa Chelsea masih lekat dengan kata inkonsistensi di kompetisi Liga Inggris. Pada tahun 2024 saja, The Blues tak pernah mencatatkan kemenangan beruntun.

Alhasil, asuhan Mauricio Pochettino terus dapatkan jalan terjal untuk bisa masuk ke zona Eropa. Terlebih, ujian akan datang saat Chelsea harus menghadapi Aston Villa, Tottenham Hotspur dan West Ham United di tiga laga selanjutnya.

View publisher imprint