Tak Masuk Skema Enzo Maresca, Ben Chilwell Berpotensi untuk Dijual oleh Chelsea | OneFootball

Tak Masuk Skema Enzo Maresca, Ben Chilwell Berpotensi untuk Dijual oleh Chelsea | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·31 July 2024

Tak Masuk Skema Enzo Maresca, Ben Chilwell Berpotensi untuk Dijual oleh Chelsea

Article image:Tak Masuk Skema Enzo Maresca, Ben Chilwell Berpotensi untuk Dijual oleh Chelsea

Chelsea, Ben Chilwell dikabarkan bisa tinggalkan Stamford Bridge di jendela transfer musim panas 2024 ini, karena dirinya kesulitan masuk ke dalam skema permainan dari Enzo Maresca.

Ben Chilwell, memang sudah sembuh dari cedera. Meski demikian, tempat utama baginya di Chelsea tak terlihat aman. Karena, Enzo Maresca dirumorkan tidak memiliki ketertarikan untuk memasukkan namanya ke dalam rencana tim untuk musim 2024/25 ini.


OneFootball Videos


Oleh sebab itu, Daily Mail Football melaporkan jikalau Chilwell berpotensi untuk hengkang dari tim ibukota Inggris tersebut, karena pemain berpaspor Inggris tak mau menghabiskan banyak waktu hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Kesempatan Chilwell untuk tinggalkan The Blues, sejatinya juga terbuka lebar. Kini, Manchester United memiliki ketertarikan menggaetnya lantaran Erik ten Hag membutuhkan amunisi tambahan pada bek kirinya.

Maresca seolah juga sudah beri sinyal untuk melepasnya. Karena, dirinya memutuskan untuktak menurunkannya saat jalani laga pramusim melawan Celtic, meskipun kondisi dari Chilwell dalam keadaan fit.

Baca Berita Chelsea dan Rumor Transfer Lainnya

View publisher imprint