Susul Ronaldo? Virgil Van Dijk Dapatkan Tawaran Fantastis dari Al Nassr | OneFootball

Susul Ronaldo? Virgil Van Dijk Dapatkan Tawaran Fantastis dari Al Nassr | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·15 June 2024

Susul Ronaldo? Virgil Van Dijk Dapatkan Tawaran Fantastis dari Al Nassr

Article image:Susul Ronaldo? Virgil Van Dijk Dapatkan Tawaran Fantastis dari Al Nassr

Virgil van Dijk kembali dikaitkan dengan pintu keluar Liverpool usai masih jadi target utama klub asal Arab Saudi, Al Nassr.

Spekulasi soal masa depan Virgil van Dijk menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, seperti diketahui, kontraknya bersama Liverpool akan selesai pada tahun 2025.


OneFootball Videos


Peluang hengkangnya bek asal Belanda itu juga cukup terbuka, walau berstatus sebagai kapten tim, sampai saat ini Van Dijk dikabarkan belum mendapatkan tawaran kontrak baru.

Memanfaatkan situasi, laporan terbaru dari 90MiN UK menyebutkan jika Van Dijk mendapatkan tawaran fantastis dari Al Nassr, bahkan perwakilannya juga diklaim sudah melakukan pertemuan dengan klub asal Arab Saudi itu.

Virgil van Dijk mulai bergabung ke Anfield pada tahun 2018, saat itu dia didatangkan dari Southampton dengan harga 84,6 juta euro. Sejauh ini, pemain berposisi bek tengah itu sudah tampil dalam 270 pertandingan dengan koleksi 23 gol dan 12 assist.

Patut ditunggu keputusan apa yang akhirnya diambil bek berusia 33 tahun itu, namun sepertinya kini Van Dijk ingin terlebih dulu fokus bersama timnas Belanda yang tengah berlaga di Euro 2024.

View publisher imprint