Sudah Kantongi Tempat di Eropa, Aston Villa Mulai Berani Datangkan Bek Barcelona Ini? | OneFootball

Sudah Kantongi Tempat di Eropa, Aston Villa Mulai Berani Datangkan Bek Barcelona Ini? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·21 May 2024

Sudah Kantongi Tempat di Eropa, Aston Villa Mulai Berani Datangkan Bek Barcelona Ini?

Article image:Sudah Kantongi Tempat di Eropa, Aston Villa Mulai Berani Datangkan Bek Barcelona Ini?

Bola.net - Aston Villa dikabarkan memantau situasi Ronald Araujo dan sedang menyiapkan tawaran konkret untuk mengangkutnya dari Barcelona di bursa transfer musim panas nanti.

Tim asuhan Unai Emery berhasil mengamankan posisi keempat dan memastikan menyegel satu tempat di Liga Champions di pertengahan pekan setelah penantang terdekat mereka, Tottenham, dikalahkan oleh Manchester City.


OneFootball Videos


Aston Villa sudah mulai berharap untuk menggunakan iming-iming bermain di kompetisi klub utama Eropa untuk mendatangkan pemain dengan kualitas yang lebih tinggi musim panas ini.

Menurut laporan Sport, target utama Aston Villa adalah mendatangkan bek tangguh milik Barcelona, Araujo, dan mereka telah mengupayakan kesepakatan sejak bulan lalu.

1 dari 4 halaman

Pantau Araujo

Direktur olahraga Aston Villa, Monchi, terlihat di Estadi Olimpic untuk pertandingan Barca melawan Valencia pada akhir April lalu dan ia terlihat berbicara dengan para petinggi klub.

Sempat muncul rumor bahwa The Villans tertarik dengan mantan pemain sayap Leeds United, Raphinha, namun kini terungkap bahwa mereka justru mendiskusikan potensi kepindahan Araujo.

Dalam kunjungan tersebut, Monchi meminta rincian tentang situasi pemain asal Uruguay tersebut dan menegaskan bahwa Villa akan kembali dengan sebuah tawaran jika mereka berhasil lolos ke Liga Champions.

View publisher imprint