Statistik Southampton vs Manchester United: Marcus Rashford Akhiri Puasa Gol | OneFootball

Statistik Southampton vs Manchester United: Marcus Rashford Akhiri Puasa Gol | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·15 September 2024

Statistik Southampton vs Manchester United: Marcus Rashford Akhiri Puasa Gol

Article image:Statistik Southampton vs Manchester United: Marcus Rashford Akhiri Puasa Gol

Bola.net - Manchester United kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Southampton. Berikut catatan menarik dari pertandingan ini.

Manchester United berkunjung ke markas Southampton pada pekan ke-4 Premier League 2024/2025. Bertanding di St Marry's, Setan Merah menang dengan skor 3-0.


OneFootball Videos


Manchester United unggul dua gol di babak pertama melalui Matthijs De Ligt dan Marcus Rashford. Setan Merah kemudian menambah satu gol di babak kedua lewat aksi Alejandro Garnacho.

Sejumlah catatan istimewa ditorehkan selepas pertandingan Southampton melawan Manchester United. Berikut ini adalah perinciannya.

1 dari 4 halaman

Catatan Menarik Duel Manchester United vs Southampton

Article image:Statistik Southampton vs Manchester United: Marcus Rashford Akhiri Puasa Gol

Aksi Matthijs De Ligt dalam laga Southampton vs Manchester United di Premier League 2024/2025, Sabtu (14/9/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Alastair Grant

1. Manchester United kini telah mencatat 30 kemenangan di Premier League melawan Southampton. Soton adalah tim keenam yang telah mereka kalahkan sebanyak itu dalam kompetisi tersebut setelah Everton (41), Aston Villa (40), Tottenham (39), West Ham (34) dan Newcastle (33).

2. Southampton telah kalah dalam empat pertandingan pembuka Premier League mereka musim ini. Empat dari lima tim terakhir yang kalah di liga utama adalah tim promosi, sebanyak yang terjadi dalam 31 kesempatan sebelumnya.

3. Sembilan kemenangan beruntun Manchester United atas tim yang baru promosi di Premier League adalah catatan terpanjang kedua dalam sejarah kompetisi tersebut setelah Chelsea antara Oktober 2002 dan November 2008 (21).

2 dari 4 halaman

Catatan Menarik Duel Southampton vs Manchester United

Article image:Statistik Southampton vs Manchester United: Marcus Rashford Akhiri Puasa Gol

Duel Christian Eriksen dan Flynn Downes dalam laga Southampton vs Manchester United di Premier League 2024/2025, Sabtu (14/9/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Alastair Grant

4. Ada selisih waktu dua menit dan 31 detik antara penyelamatan penalti Andre Onana dan gol pembuka Matthijs de Ligt untuk Manchester United. Bahkan, Onana telah mengakui semua tujuh penalti dalam kompetisi yang dihadapinya sebelum hari ini.

5. Marcus Rashford mengakhiri 12 pertandingan beruntun untuk Manchester United di semua kompetisi tanpa gol dengan gol pertamanya sejak Maret, hanya mengalami rekor lebih lama pada Januari 2017 dan Agustus 2022 (keduanya 17).

6. Tiga dari empat gol terakhir Marcus Rashford di Premier League berasal dari luar kotak penalti, sementara sejak 2022-23, hanya Eberechi Eze (8), Phil Foden (7) dan Kevin De Bruyne (6) yang mencetak lebih banyak gol seperti itu di kompetisi tersebut daripada penyerang Manchester United tersebut (5).

View publisher imprint