Statistik Mauricio Pochettino di Chelsea | OneFootball

Statistik Mauricio Pochettino di Chelsea | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·21 May 2024

Statistik Mauricio Pochettino di Chelsea

Article image:Statistik Mauricio Pochettino di Chelsea

Bola.net - Mauricio Pochettino memutuskan berpisah dengan Chelsea lewat kesepakatan bersama. Pelatih asal Argentina itu cuma semusim saja membesut The Blues.

Pochettino diangkat menjadi manajer Chelsea pada musim panas 2023. Dia menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama The Blues.


OneFootball Videos


Meski dibekali skuad berisi para pemain berharga mahal, Chelsea mengalami masa-masa sulit di bawah asuhan Pochettino. Performa The Blues tidak konsisten.

Chelsea menutup musim dengan menang 2-1 atas Bournemouth. Alhasil, The Blues bisa finis di peringkat enam klasemen akhir Premier League.

“Terima kasih kepada grup kepemilikan Chelsea dan Direktur Olahraga atas kesempatan menjadi bagian dari sejarah klub sepak bola ini. Klub sekarang berada pada posisi yang baik untuk terus maju di Premier League dan Eropa di tahun-tahun mendatang.” ujar Pochettino.

Selama menangani Chelsea, rapor Pochettino bisa dibilang kurang memuaskan. Namun, dia bisa membawa The Blues lolos ke Eropa setelah terseok-seok sepanjang musim ini.

View publisher imprint