Starting XI Timnas Indonesia U-19 Lawan Kamboja: Indra Sjafri 'Ingkar Janji' Rotasi Pemain, Jens Raven Cadangan! | OneFootball

Starting XI Timnas Indonesia U-19 Lawan Kamboja: Indra Sjafri 'Ingkar Janji' Rotasi Pemain, Jens Raven Cadangan! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·20 July 2024

Starting XI Timnas Indonesia U-19 Lawan Kamboja: Indra Sjafri 'Ingkar Janji' Rotasi Pemain, Jens Raven Cadangan!

Article image:Starting XI Timnas Indonesia U-19 Lawan Kamboja: Indra Sjafri 'Ingkar Janji' Rotasi Pemain, Jens Raven Cadangan!

Bola.net - Daftar susunan pemain Timnas Indonesia U-19 pada laga melawan Kamboja di Piala AFF U-19 2024. Pelatih Indra Sjafri mengingkari janjinya karena tidak melakukan rotasi pemain sama sekali.

Indonesia berjumpa Kamboja pada matchday kedua Grup A Piala AFF U-19 2024, Sabtu 20 Juli 2024. Pada duel di Stadion Gelora Bung Tomo itu, Indonesia tampil dengan tim terbaik.


OneFootball Videos


Starting XI Timnas Indonesia sama persis dengan laga pertama, ketika menang 6-0 atas Filipina. Hal tersebut tak sesuai dengan ucapan Indra Sjafri sebelum laga yang akan melakukan rotasi.

"Prinsip kita perlu rotasi ya, tetapi kita juga butuh mencari posisi terbaik tim ini seperti apa sih, tapi mungkin nanti akan selalu kami lakukan rotasi," kata Indra Sjafri.

View publisher imprint