Sering Jadi Sasaran Kritik Fans Timnas Indonesia, Saddil Ramdani Tanggapi Santai: Bikin Saya Lebih Dewasa | OneFootball

Sering Jadi Sasaran Kritik Fans Timnas Indonesia, Saddil Ramdani Tanggapi Santai: Bikin Saya Lebih Dewasa | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·7 May 2024

Sering Jadi Sasaran Kritik Fans Timnas Indonesia, Saddil Ramdani Tanggapi Santai: Bikin Saya Lebih Dewasa

Article image:Sering Jadi Sasaran Kritik Fans Timnas Indonesia, Saddil Ramdani Tanggapi Santai: Bikin Saya Lebih Dewasa

Bola.com, Jakarta - Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, menjadi salah satu sosok yang cukup sering menjadi sasaran kritik suporter Tim Garuda. Dia juga bicara soal posisinya yang semakin tersisih dari skuad Merah Putih.

Belakangan ini, fans sepak bola Malaysia ramai-ramai pendukung Timnas Indonesia tak menghargai bakat Saddil Ramdani. Bahkan, netizen juga pernah mendorong Saddil untuk memperkuat Timnas Malaysia.


OneFootball Videos


Bagi sang pemain, hal semacam itu tak perlu ditanggapi secara berlebihan. Dia hanya menganggapnya sebatas gurauan. Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu juga menanggapinya sebagai sebuah kritik agar dirinya semakin dewasa.

"Ah tidaklah. Itu mungkin sekedar candaan dari netizen Indonesia atau sekedar kritikan agar mungkin saya bisa lebih dewasa lagi dan agar lebih berlapang dada,” kata Saddil dikutip dari kanal YouTube Harimau Malaya.

“Itu juga mungkin dimaksudkan agar saya lebih bekerja keras. Karena menurut saya, ucapan-ucapan seperti itu hanya sebatas gurauan dari suporter-suporter Timnas Indonesia,” ia menambahkan.

View publisher imprint