Semua Sibuk Bahas Man City, Arsenal, dan Klopp: Sampai Lupa MU Catat Finis Terburuk | OneFootball

Semua Sibuk Bahas Man City, Arsenal, dan Klopp: Sampai Lupa MU Catat Finis Terburuk | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·20 May 2024

Semua Sibuk Bahas Man City, Arsenal, dan Klopp: Sampai Lupa MU Catat Finis Terburuk

Article image:Semua Sibuk Bahas Man City, Arsenal, dan Klopp: Sampai Lupa MU Catat Finis Terburuk

Bola.net - Manchester United sedikit beruntung di ujung Liga Inggris musim ini. Meski sangat buruk, situasi dan nasib MU tidak begitu diperhatikan karena ada topik-topik lain yang lebih menarik bagi fans.

Minggu, 19 Mei 2024 kemarin, juara Premier League ditentukan di pekan terakhir, yaitu pekan ke-38. Ada dua tim yang bersaing, yaitu Manchester City dan Arsenal.


OneFootball Videos


Semua pertandingan dimainkan serempak pada jam 22.00 WIB. Man City menghadapi tantangan West Ham, sementara Arsenal harus meladeni Everton. Laga inilah yang jadi laga penentu. Man City di puncak klasemen dengan 88 poin, Arsenal di peringkat dua dengan 86 poin.

The Gunners tentu berharap Man City terpeleset, tapi sayangnya hal itu tidak terjadi. Di laga terakhir, Man City menggasak West 3-1, sementara Arsenal menundukkan Everton 2-1.

Yang ramai dibahas: Man City juara, Arsenal gagal

Usai laga terakhir Premier League kemarin, ada dua topik utama yang ramai dibicarakan oleh fans, yaitu keberhasilan Manchester City mempertahankan trofi dan kegagalan Arsenal sebagai runner-up.

Arsenal sudah menuntaskan tugas mereka dengan baik, yaitu menang di pertandingan terakhir. The Gunners mengalahkan Everton 2-1, suguhan come back setelah kebobolan lebih dahulu.

Sayangnya, kemenangan saja tidak cukup bagi Arsenal. Mereka hanya mampu finis di peringkat dua dengan 89 poin. Di musim normal, 89 poin dan 28 kemenangan seharusnya cukup untuk jadi juara.

Bedanya musim ini adalah musim yang tidak normal, Arsenal harus bersaing dengan Manchester City yang superior. Sebagus-bagusnya Arsenal, Man City masih lebih tangguh dan lebih kuat. 91 poin untuk juara.

View publisher imprint