Sayang Sekali Manchester United Tidak Rekrut Dani Olmo | OneFootball

Sayang Sekali Manchester United Tidak Rekrut Dani Olmo | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·12 September 2024

Sayang Sekali Manchester United Tidak Rekrut Dani Olmo

Article image:Sayang Sekali Manchester United Tidak Rekrut Dani Olmo

Bola.net - Louis Saha sangat menyayangkan mantan klubnya Manchester United tidak merekrut Dani Olmo. Menurutnya, gelandang Barcelona itu merupakan pemain yang dibutuhkan Setan Merah saat ini.

Manchester United termasuk sangat sibu mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas kemarin. Mereka berhasil merekrut Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Noussair Mazraoui, Matthijs de Ligt dan Manuel Ugarte.


OneFootball Videos


Meski telah merekrut banyak pemain, penampilan Manchester United pada awal musim ini sangat mengecewakan. Pasukan Erik ten Hag menelan dua kekalahan beruntun dari tiga pertandingan di Premier League.

Sementara itu, Dani Olmo menunjukkan performa gemilang saat Spanyol menjuarai Euro 2024. Gelandang serang berusia 26 tahun itu kemudian pindah ke Barcelona.

2 dari 4 halaman

Amat Disayangkan

Article image:Sayang Sekali Manchester United Tidak Rekrut Dani Olmo

Pemain Barcelona Dani Olmo merayakan gol Raphinha ke gawang Real Valladolid di La Liga 2024/2025, Sabtu (31/8/2024). (c) AP Photo/Joan Monfort

Saha sangat menyayangkan Manchester United tidak merekrut Olmo. Ia yakin Olmo akan menjadi opsi yang sangat bagus buat lini tengah Setan Merah terlebih setelah mereka melepas Jadon Sancho.

"Ini adalah kehilangan besar bagi Manchester United karena mereka telah melepaskan Jadon Sancho dan saya tidak yakin Manuel Ugarte mampu melakukan apa yang bisa dilakukan Olmo," lanjutnya.

"Dia akan menjadi pilihan yang sempurna bagi klub untuk melengkapi lini tengah mereka. Ini adalah kesempatan yang terlewatkan."

View publisher imprint