Sandiaga Uno Apresiasi Persiapan World Superbike di Sirkuit Mandalika | OneFootball

Sandiaga Uno Apresiasi Persiapan World Superbike di Sirkuit Mandalika | OneFootball

Icon: OneFootball test account

OneFootball test account

·11 October 2022

Sandiaga Uno Apresiasi Persiapan World Superbike di Sirkuit Mandalika

Article image:Sandiaga Uno Apresiasi Persiapan World Superbike di Sirkuit Mandalika

JAKARTA - World Superbike (WSBK) musim ini akan kembali menyambangi Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Persiapan untuk menggelar balapan pun terus digenjot.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, memastikan event sport tourism kelas dunia tersebut siap digelar di Pertamina Mandalika International Circuit, pada 11 hingga 13 November 2022.


OneFootball Videos


Ini kali kedua World Superbike mendatangi Tanah Air, setelah sebelumnya mengaspal pada November 2021 lalu. Kala itu, Toprak Razgatlioglu keluar sebagai pemenang, dan sukses meraih gelar juara di Mandalika.

Menparekraf mengatakan persiapan penyelenggaraan WSBK 2022 terus dilakukan bersama dengan seluruh pihak mulai dari Dorna Sports, MGPA, ITDC, Pemprov NTB, dan seluruh pihak terkait.

"Saya mengapresiasi persiapan yang terus dilakukan dengan baik, termasuk Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat bersama pemerintah daerah, para stakeholder, industri pariwisata di NTB, dan banyak pihak dalam mempersiapkan event ini," kata Menparekraf dalam "The Weekly Brief With Sandi Uno" yang berlangsung secara hybrid di Gedung Sapta Pesona, Senin (10/10/2022),

View publisher imprint

Mentioned in this article