Rodri Cedera Panjang, Tanda-Tanda Arsenal Akan Juara? | OneFootball

Rodri Cedera Panjang, Tanda-Tanda Arsenal Akan Juara? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·24 September 2024

Rodri Cedera Panjang, Tanda-Tanda Arsenal Akan Juara?

Article image:Rodri Cedera Panjang, Tanda-Tanda Arsenal Akan Juara?

Bola.net - Manchester City harus bersiap memasuki masa-masa sulit andai benar Rodri mengalami cedera parah. Faktanya, The Citizens bisa kehilangan salah satu pemain terpentingnya dalam beberapa tahun terakhir.

Rodri mengalami cedera lutut serius di laga kontra Arsenal akhir pekan lalu. Dia tidak bisa menuntaskan pertandingan, harus ditarik keluar dan menyaksikan timnya bermain imbang 2-2.


OneFootball Videos


Sampai saat ini pihak klub belum memberikan konfirmasi lanjutan terkait cedera Rodri. Namun, pemain Spanyol itu terlihat sudah tiba di Barcelona awal pekan ini untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis.

Beredar kabar bahwa Rodri mengalami cedera ACL. Dan jika benar demikian, dia bisa absen sepanjang musim. Ini bakal jadi kehilangan besar untuk Man City.

2 dari 4 halaman

Man City Belum Pernah Ditinggal Rodri

Article image:Rodri Cedera Panjang, Tanda-Tanda Arsenal Akan Juara?

Pemain Manchester City merayakan gol Erling Haaland ke gawang Brentford di Premier League 2024/2025, Sabtu (14/9/2024) malam WIB. (c) AP Photo/ Scott Heppel

Sejak tiba di Manchester City dari Atletico Madrid pada 2019, Rodri hampir selalu bermain di setiap pertandingan. City belum pernah benar-benar menghadapi situasi ketika Rodri harus absen dalam jangka panjang.

Tercatat, Rodri telah memainkan 260 pertanidngan di level klub, terbanyak dari pemain mana pun di lima liga top Eropa dalam periode yang sama.

Sulit menemukan pemain lain yang bisa mencapai level konsistensi seperti Rodri di dunia sepak bola. Tidak heran jika dominasi City terus meningkat.

View publisher imprint