Rio Fahmi Pakai Bahasa Inggris pada Konfrensi Pers Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Irak, Netizen: Respek! Cakep Public Speakingnya | OneFootball

Rio Fahmi Pakai Bahasa Inggris pada Konfrensi Pers Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Irak, Netizen: Respek! Cakep Public Speakingnya | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·2 May 2024

Rio Fahmi Pakai Bahasa Inggris pada Konfrensi Pers Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Irak, Netizen: Respek! Cakep Public Speakingnya

Article image:Rio Fahmi Pakai Bahasa Inggris pada Konfrensi Pers Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Irak, Netizen: Respek! Cakep Public Speakingnya

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia U-23, Rio Fahmi, fasih berbahasa Inggris pada sesi konferensi pers menjelang duel melawan Irak pada perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024. Kepiawaian Rio dalam berbahasa Inggris membuat netizen di Tanah Air kagum.

Advertisement


OneFootball Videos


Dalam sesi jumpa pers, pelatih Tim Garuda Muda, Shin Tae-yong, didampingi Rio Fahmi. Pemain berusia 22 tahun tersebut lancar menjawab pertanyaan awak media setempat dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Rio mengatakan sudah siap bersama seluruh rekan setim untuk mengalahkan Irak. Kemenangan menjadi harga mati untuk secepatnya memastikan tiket Olimpiade.

"Kami siap untuk pertandingan besok dan kami juga akan memberikan segalanya di lapangan dan untuk menang dan mendapatkan tiket Olimpiade. Selain itu dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia," terang Rio Fahmi.

"Saya pikir Irak juga memiliki tim yang bagus tapi kami mempersiapkan diri dan kami bisa menang besok," lanjut pemain asal klub Persija Jakarta.

Warganet +62 banyak yang terkesan dengan fasihnya Rio Fahmi berbahasa Inggris. Banyak yang memuji keberanian bek Timnas Indonesia U-23 itu dalam berbicara bahasa asing. Berikut ini beberapa di antaranya.

View publisher imprint