Resmi: Bagas Adi Nugroho Tinggalkan Arema FC | OneFootball

Resmi: Bagas Adi Nugroho Tinggalkan Arema FC | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

¡18 June 2024

Resmi: Bagas Adi Nugroho Tinggalkan Arema FC

Article image:Resmi: Bagas Adi Nugroho Tinggalkan Arema FC

Bola.net - Satu lagi pemain resmi meninggalkan Arema FC. Setelah Teguh Amiruddin yang berpamitan beberapa waktu lalu, kini giliran Bagas Adi Nugroho yang mengucap selamat tinggal kepada klub berlogo singa mengepal ini.

Ucapan selamat tinggal Bagas ini diunggahnya melalui akun instagram miliknya, @bagasadingrh. Dalam akunnya tersebut, Bagas mengunggah gambarnya tengah berlutut untuk berdoa dengan sejumlah teks ucapan terima kasih kepada semua pihak yang membantunya selama berada di Arema FC.


OneFootball Videos


Selain itu, dalam teks tersebut, Bagas juga meminta maaf kepada semua pihak.

"Assalammualaikum Maturnuwun... ayas pamit. SalamSatuJiwa," tulisnya dalam caption unggahannya tersebut.

Ini menjadi perpisahan Bagas yang kedua kalinya bersama Arema. Sebelumnya, pada Januari 2019, Bagas sudah sempat berpamitan dengan klub tersebut. Ia kemudian bergabung dengan Bhayangkara FC.

Setahun kemudian, Bagas kembali ke Arema FC. Ia baru mengucapkan selamat tinggal kepada Arema FC selepas musim 2023/2024 berakhir.

Cari Pengalaman Baru

Bagas sendiri tak menyebut ke mana ia akan berlabuh setelah meninggalkan Arema FC. Ia hanya membeber alasannya meninggalkan klub berlogo singa mengepal ini.

"Mencari pengalaman baru," ucap Bagas, dalam pesan singkatnya kepada Bola.net.

Bagas sendiri merupakan salah seorang pemain yang lama memperkuat Arema FC. Ia pertama kali bergabung dengan klub tersebut pada awal musim 2017/2018 lalu ketika dipinang oleh Aji Santoso, yang waktu itu menakhodai Arema FC.

Kemudian, pada akhir musim 2018/2019 ia memilih untuk meninggalkan klub tersebut. Ia menjadi salah satu pemain bintang yang dipinang Bhayangkara FC waktu itu.

Hanya semusim berseragam The Guardians, Bagas balik kandang. Ia bergabung lagi bersama Arema usai musim 2019/2020 berakhir.

View publisher imprint