Rekap Hasil Setiap Negara yang Lolos 8 Besar Euro 2024 | OneFootball

Rekap Hasil Setiap Negara yang Lolos 8 Besar Euro 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

¡2 July 2024

Rekap Hasil Setiap Negara yang Lolos 8 Besar Euro 2024

Article image:Rekap Hasil Setiap Negara yang Lolos 8 Besar Euro 2024

Bola.net - Tersisa 8 negara yang masih bersaing di Euro 2024. Delapan negara tersebut bakal bertarung di babak perempat final. Ada beberapa laga seru yang sudah ditunggu-tunggu, termasuk duel tuan rumah Jerman vs Spanyol.

Euro 2024 kali ini memang berlangsung cukup menarik. Tidak ada tim yang tampak benar-benar unggul. Mungkin hanya Jerman dan Spanyol yang tampil meyakinkan sejak pertandingan pertama.


OneFootball Videos


Terkini, Rabu 3 Juli 2024, semua pertandingan babak 16 besar beres dimainkan. Tidak banyak kejutan di delapan pertandingan yang tersaji, mungkin kegagalan Italia jadi hasil yang paling tidak diduga.

Betapa tidak, sang juara bertahan tidak berkutik di hadapan Swiss. Laju Swiss sejak fase grup memang cukup impresif dan di babak 16 besar Piala Eropa 2024, mereka menggulingkan Italia dengan skor 2-0.

Nah yang menarik, jika melihat hasil setiap negara dari matchday 1 sampai babak 16 besar kemarin, Spanyol jadi satu-satunya tim sempurna yang terus meraih kemenangan. Yuk simak rekap hasil setiap negara selengkapnya, Bolaneters!

View publisher imprint