Rapor Pemain Liverpool saat Jinakkan Wolves: Pengaruh Mac Allister di Lini Tengah | OneFootball

Rapor Pemain Liverpool saat Jinakkan Wolves: Pengaruh Mac Allister di Lini Tengah | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·29 September 2024

Rapor Pemain Liverpool saat Jinakkan Wolves: Pengaruh Mac Allister di Lini Tengah

Article image:Rapor Pemain Liverpool saat Jinakkan Wolves: Pengaruh Mac Allister di Lini Tengah

Bola.net - Liverpool sukses menjinakkan tuan rumah Wolverhampton pada pekan ke-6 Premier League 2024/2025, Sabtu (28/9/2024). Liverpool memenangi pertandingan Liga Inggris di Molineux Stadium itu dengan skor tipis 2-1.

Liverpool unggul lewat gol Ibrahima Konate dari assist Diogo Jota di menit 45+5, kemudian Wolves membalas melalui gol Rayan Ait-Nouri pada menit 56. Liverpool memastikan kemenangan dengan penalti Mohamed Salah di menit 61.


OneFootball Videos


Bagaimana performa para pemain Liverpool dalam laga kontra Wolves tersebut? Berikut rapor mereka versi Liverpool Echo.

Lini Belakang Liverpool

Alisson Becker - 7Mengamankan satu tembakan berbahaya dari Cunha dan tampil percaya diri dalam mengawal areanya sepanjang laga. Namun, dia terlibat dalam kesalahan yang menyebabkan gol penyeimbang Wolverhampton.

Trent Alexander-Arnold - 7Menempatkan dirinya dalam tekanan dengan kartu kuning yang tak perlu di awal pertandingan, tapi mampu mengatasi Bellegarde dengan baik. Mengirimkan sejumlah umpan silang berbahaya, termasuk satu yang menghasilkan penalti bagi Jota.

Ibrahima Konate - 6Melakukan satu blok krusial saat Wolves mengancam di babak pertama dan berada di posisi yang tepat untuk mencetak gol pembuka dari umpan Jota. Namun, dia bertanggung jawab atas gol penyeimbang Wolverhampton dan tampak terganggu setelah itu. Mendapat kartu kuning.

Virgil van Dijk - 7Ketangguhannya sedikit terancam oleh serangan awal Wolves, tapi dia mampu menangani Strand Larsen dengan baik. Keunggulan di udara sangat dibutuhkan saat tuan rumah terus menerus mendapatkan tendangan sudut.

2 dari 5 halaman

Lini Tengah Liverpool

Ryan Gravenberch - 7Tidak bisa mendominasi lini tengah di awal laga, tapi dia cerdas dalam mengatur bola dan perlahan mulai menguasai permainan, membantu Liverpool merebut kendali.

Alexis Mac Allister - 8Sering kehilangan bola di awal laga, tapi berani bertarung ketika dibutuhkan dan semakin berpengaruh di babak kedua. Tampil sangat baik.

Dominik Szoboszlai - 5Babak pertama penuh dengan peluang yang nyaris tercipta. Seharusnya bisa mencetak gol ketika peluang emasnya digagalkan Johnstone dari jarak dekat. Permainannya menurun drastis setelah jeda dan akhirnya digantikan.

View publisher imprint