Rapor Pemain AC Milan vs Venezia: Pulisic 8,5, Abraham 8, Jay Idzes Berapa? | OneFootball

Rapor Pemain AC Milan vs Venezia: Pulisic 8,5, Abraham 8, Jay Idzes Berapa? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·15 September 2024

Rapor Pemain AC Milan vs Venezia: Pulisic 8,5, Abraham 8, Jay Idzes Berapa?

Article image:Rapor Pemain AC Milan vs Venezia: Pulisic 8,5, Abraham 8, Jay Idzes Berapa?

Bola.net - AC Milan menang telak saat menjamu tim promosi Venezia pada pekan ke-4 Serie A 2024/2025, Minggu (15/9/2024). Rossoneri memenangi pertandingan Liga Italia di San Siro ini dengan skor 4-0.

Gol-gol Milan dicetak oleh Theo Hernandez menit 2, Youssouf Fofana menit 16, Christian Pulisic menit 25 (penalti), dan Tammy Abraham menit 29 (penalti). Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, dan rekan-rekannya di lini pertahanan Venezia tak mampu berbuat banyak.


OneFootball Videos


Venezia sendiri bermain dengan sepuluh orang sejak gelandang Hans Nicolussi Caviglia mendapatkan kartu kuning kedua di menit 73.

Berikut rapor pemain Milan vs Venezia dari statistik WhoScored dan penilaian versi Football Italia.

Rapor AC Milan

Article image:Rapor Pemain AC Milan vs Venezia: Pulisic 8,5, Abraham 8, Jay Idzes Berapa?

Selebrasi gol Christian Pulisic pada laga AC Milan vs Venezia di pekan ke-4 Serie A 2024/2025 (c) AP Photo/Antonio Calanni

AC Milan (4-3-3): Maignan 6,8; Emerson Royal 7,5, Pavlovic 7,2, Gabbia 6,8, Theo Hernandez 8,3; Fofana 7,9, Loftus-Cheek 7,6, Reijnders 6,8; Pulisic 8,5, Leao 7,9; Abraham 8.

Pemain Terbaik Milan: PulisicAda banyak pilihan untuk pemain terbaik Milan dalam pertandingan ini, terutama Theo Hernandez yang tampil sangat baik. Namun, Pulisic menunjukkan penampilan sebagai pemimpin di lini serang dan terlihat berbahaya setiap kali menguasai bola. Ia dengan tenang mengeksekusi penalti di babak pertama dan memberikan kesempatan kepada rekannya, Tammy Abraham, untuk mencetak gol kedua beberapa menit kemudian. Penampilannya semakin mengesankan mengingat ia melakukan perjalanan terjauh di antara pemain Milan lainnya setelah jeda internasional.

Pelatih: Paulo Fonseca - 8Itu adalah respons terbaik yang bisa diberikan. Sejujurnya, pertandingan sudah selesai dalam 30 menit pertama. Meskipun awal musim yang goyah, Milan tidak mungkin melepaskan keunggulan empat gol di San Siro. Apa pun yang dikatakan Fonseca sebelum laga, pemain-pemain Milan terlihat sangat bersemangat sejak awal. Fonseca membuat keputusan taktik yang tepat, seperti menukar posisi Tijjani Reijnders dan Ruben Loftus-Cheek, yang berjalan baik. Keputusannya mengembalikan Theo Hernandez dan Rafael Leao juga terbukti benar, dengan keduanya berkontribusi pada gol pembuka hanya dalam satu menit. Ini baru satu pertandingan, tetapi terasa seperti awal yang sesungguhnya untuk musim Milan.

2 dari 3 halaman

Rapor Venezia

Article image:Rapor Pemain AC Milan vs Venezia: Pulisic 8,5, Abraham 8, Jay Idzes Berapa?

Duel antara AC Milan vs Venezia di pekan keempat Serie A 2024/2025 (c) AP Photo/Antonio Calanni

Venezia (5-4-1): Joronen 6; Jay Idzes 5,7, Svoboda 5,6, Schingtienne 5,7, Candela 6,1, Zampano 6,5; Duncan 5,6, Nicolussi Caviglia 4,5, Oristanio 6,3, Busio 6,1; Pohjanpalo 5,7.

Pemain Terbaik Venezia: ZampanoTidak banyak pesaing untuk Zampano sebagai pemain terbaik Venezia dalam pertandingan ini. Secara individu, ia tampil cukup baik meskipun hasil akhir tidak berpihak pada timnya. Zampano bahkan nyaris mencetak gol hiburan, tapi sayangnya gol tersebut dianulir karena pelanggaran Hans Nicolussi Caviglia terhadap Loftus-Cheek dalam proses terciptanya gol.

Pelatih: Eusebio Di Francesco - 4,5Mungkin Venezia menunjukkan terlalu banyak rasa hormat kepada Milan di babak pertama. Meski begitu, Venezia tampil kacau di sekitar area pertahanan mereka sejak awal, dan Milan yang termotivasi langsung memanfaatkan peluang tersebut. Penampilan Venezia membaik di babak kedua, tapi sudah terlambat karena mereka tertinggal empat gol dalam 30 menit pertama. Hasil positif harus segera diraih karena Venezia kini berada di dasar klasemen dengan hanya satu poin dari empat pertandingan.

View publisher imprint