Prediksi Fenerbahce vs Manchester United 25 Oktober 2024 | OneFootball

Prediksi Fenerbahce vs Manchester United 25 Oktober 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·23 October 2024

Prediksi Fenerbahce vs Manchester United 25 Oktober 2024

Article image:Prediksi Fenerbahce vs Manchester United 25 Oktober 2024

Bola.net - Fenerbahce dan Manchester United akan bertemu di Sukru Saracoglu Stadium pada matchday 3 league phase Liga Europa 2024/2025. Pertandingan fase liga UEL antara Fenerbahce vs Manchester United ini dijadwalkan kick-off Jumat, 25 Oktober 2024, jam 02.00 WIB, live streaming beIN SPORTS 3 di Vidio.

Ada tiga mantan MU di kubu Fenerbahce. Pertama adalah sang pelatih Jose Mourinho, yang pernah membawa MU juara Liga Europa musim 2016/2017. Dua mantan lainnya adalah duo gelandang, Fred dan Sofyan Amrabat.


OneFootball Videos


Di Liga Europa musim ini, yang memakai format baru, Fenerbahce telah mengoleksi empat poin hasil sekali menang dan sekali imbang. Di lain pihak, MU racikan Erik ten Hag baru mengumpulkan dua poin setelah dua kali bermain imbang.

Pada matchday pertama, Fenerbahce menang 2-1 menjamu Union SG melalui gol Caglar Soyuncu dan own goal pemain lawan. Pada matchday kedua, satu gol Dusan Tadic memberi Fenerbahce hasil imbang 1-1 di kandang Twente.

Sementara itu, MU ditahan Twente 1-1 di Old Trafford, kemudian bermain imbang 3-3 dengan tuan rumah Porto. Satu gol kontra Twente diciptakan oleh Christian Eriksen. Tiga gol ke gawang Porto dicetak oleh Marcus Rashford, Rasmus Hojlund, dan Harry Maguire.

Di Super Lig Turki akhir pekan kemarin, Fenerbahce bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Samsunspor. Dua golnya dicetak oleh Dusan Tadic dan Allan Saint-Maximin. Di Premier League Inggris, gol-gol Alejandro Garnacho dan Hojlund memberi MU kemenangan 2-1 atas tamunya, Brentford.

View publisher imprint