Prediksi Euro: Spanyol vs Georgia 1 Juli 2024 | OneFootball

Prediksi Euro: Spanyol vs Georgia 1 Juli 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·28 June 2024

Prediksi Euro: Spanyol vs Georgia 1 Juli 2024

Article image:Prediksi Euro: Spanyol vs Georgia 1 Juli 2024

Bola.net - Timnas Spanyol dan Timnas Georgia akan berjumpa di babak 16 besar Euro 2024. Pertandingan Spanyol vs Georgia di RheinEnergieStadion (Cologne Stadium) ini akan kick-off Senin, 1 Juli 2024, 02:00 WIB.

Spanyol lolos sebagai juara Grup B dengan sempurna. Spanyol meraih tiga kemenangan dalam tiga pertandingan, mencetak total lima gol, dan tak sekali pun kebobolan.


OneFootball Videos


Spanyol menumbangkan Kroasia 3-0 lewat gol-gol Alvaro Morata, Fabian Ruiz, dan Dani Carvajal di laga pertama. Spanyol lalu menaklukkan Italia 1-0 berkat gol bunuh diri Riccardo Calafiori. Terakhir, Spanyol menjinakkan Albania 1-0 melalui gol tunggal Ferran Torres.

Sementara itu, tim debutan Georgia lolos ke babak 16 besar sebagai peringkat tiga Grup F. Georgia finis dua poin di belakang Portugal dan Turki, serta unggul tiga poin atas Republik Ceko.

Di laga pertama, Georgia kalah 1-3 dari Turki. Satu golnya dicetak oleh Georges Mikautadze. Di laga kedua, Georgia imbang 1-1 dengan Ceko. Mikautadze kembali mencetak satu gol, dan kali ini dari titik penalti. Pada laga ketiga, Georgia tampil impresif dan menang 2-0 atas Portugal, di mana Khvicha Kvaratskhelia mencetak gol cepat pada menit 2. Mikautadze lagi-lagi menyumbang satu gol penalti.

Spanyol dan Georgia sebelumnya berada satu grup di Kualifikasi Euro 2024. Dalam dua pertemuan itu, Spanyol menang 7-1 saat main tandang, serta menang 3-1 di kandang.

Kali ini, Spanyol dan Georgia bertemu di babak 16 besar. Pemenangnya akan menghadapi salah satu dari Denmark atau tuan rumah Jerman di perempat final.

View publisher imprint