Prediksi Coventry City vs Manchester United 21 April 2024 | OneFootball

Prediksi Coventry City vs Manchester United 21 April 2024 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·19 April 2024

Prediksi Coventry City vs Manchester United 21 April 2024

Article image:Prediksi Coventry City vs Manchester United 21 April 2024

Bola.net - Coventry City dan Manchester United akan berhadapan di babak semifinal FA Cup/Piala FA 2023/2024. Pertandingan Coventry vs MU di Wembley ini akan kick-off Minggu, 21 April 2024, jam 21:30 WIB, siaran langsung beIN 1 dan live streaming di Vidio.

Coventry merupakan satu-satunya tim divisi 2 yang lolos ke semifinal. Mereka adalah rintangan terakhir yang harus dilalui MU jika ingin kembali mencapai babak final.


OneFootball Videos


Musim lalu, MU melangkah sampai final, tapi akhirnya kalah 1-2 dari Manchester City dan gagal jadi juara. Musim ini, Derby Manchester bisa tersaji lagi di partai puncak. Itu jika MU bisa melewati Coventry, karena Manchester City sudah sukses mengatasi Chelsea.

MU harus bangkit. Sebab, pasukan Erik ten Hag tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir. Usai mengalahkan Liverpool di perempat final, mereka imbang dengan Brentford, kalah dari Chelsea, imbang dengan Liverpool, dan imbang dengan Bournemouth di Premier League.

Namun, performa itu bisa dibilang masih lebih baik daripada Coventry. Pasalnya, Coventry selalu kalah dalam dua laga terakhir mereka di Championship.

View publisher imprint