Prediksi Copa America: Bolivia vs Panama 2 Juli 2024 | OneFootball

Prediksi Copa America: Bolivia vs Panama 2 Juli 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·1 July 2024

Prediksi Copa America: Bolivia vs Panama 2 Juli 2024

Article image:Prediksi Copa America: Bolivia vs Panama 2 Juli 2024

Bola.net - Timnas Bolivia dan Timnas Panama akan berjumpa di Inter&Co Stadium pada matchday terakhir Grup C Copa America 2024. Pertandingan Bolivia vs Panama ini akan kick-off Selasa, 2 Juli 2024, 08:00 WIB, live streaming di Vidio.

Grup C sementara dipimpin oleh Uruguay dengan koleksi enam poin. Amerika Serikat dan Panama menguntit masing-masing dengan tiga poin. Di posisi paling bawah, ada Bolivia yang masih tanpa poin. Secara matematis, belum ada yang pasti lolos maupun tersingkir dari grup ini.


OneFootball Videos


Dalam dua pertandingan pertamanya, Bolivia sudah kebobolan total tujuh gol dan belum mencetak satu gol pun. Bolivia kalah 0-2 dari tuan rumah Amerika, kemudian kalah telak 0-5 dari Uruguay.

Sementara itu, Panama kalah 1-3 dari Uruguay di laga pertama. Satu golnya dicetak oleh Michael Amir Murillo. Panama kemudian bangkit dan mengalahkan Amerika 2-1 di laga kedua berkat gol-gol Cesar Blackman serta Jose Fajardo.

Terakhir kali Bolivia dan Panama bertemu adalah dalam laga uji coba pada Agustus 2023. Waktu itu, Bolivia kalah 1-2. Satu gol Bolivia dicetak oleh Luciano Ursino menit 52. Dua gol Panama diborong oleh Kahiser Lenis menit 12 dan menit 87.

View publisher imprint