Prediksi BRI Liga 1, Borneo FC Vs Arema: Buktikan Bukan Laga Formalitas untuk Pesut Etam | OneFootball

Prediksi BRI Liga 1, Borneo FC Vs Arema: Buktikan Bukan Laga Formalitas untuk Pesut Etam | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·20 April 2024

Prediksi BRI Liga 1, Borneo FC Vs Arema: Buktikan Bukan Laga Formalitas untuk Pesut Etam

Article image:Prediksi BRI Liga 1, Borneo FC Vs Arema: Buktikan Bukan Laga Formalitas untuk Pesut Etam

Bola.com, Malang - Menjelang berakhirnya seri reguler BRI Liga 1 2023/2024, beberapa laga mulai jadi sorotan. Pekan lalu, juara seri reguler, Borneo FC kalah telak 0-4 dari Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan.

Padahal, selama 19 laga beruntun, tim berjulukan Pesut Etam itu tak tersentuh kekalahan. Kini, Borneo FC akan kembali jadi sorotan.


OneFootball Videos


Minggu (21/04/2024) mereka menjamu tim yang ada di zona degradasi, Arema FC di Stadion Batakan. Di atas kertas, tim besutan Pieter Huistra lebih diunggulkan.

Namun, bisa saja mereka meringankan perjuangan Arema dengan merotasi pemain. Karena laga sisa ini hanya jadi formalitas bagi Borneo FC. Mereka sudah memastikan diri jadi juara seri reguler dan lolos ke championship series.

Namun, demi menjaga sportifitas, Pesut Etam bakal bermain serius. Mereka berjanji bakal tampil lebih apik ketimbang saat kalah telak dari Madura United.

"Pertandingan sebelumnya, ada beberapa pemain tidak bisa tampil. Ada yang cedera dan ke Timnas Indonesia U-23. Untuk lawan Arema, kami akan tampil lebih baik,” kata pelatih Borneo FC, Pieter Huistra.

View publisher imprint