Pertukaran Cabor dengan Al Nassr, Indonesia Bantu Bulutangkis, Cristiano Ronaldo Berpeluang Tampil di Sini | OneFootball

Pertukaran Cabor dengan Al Nassr, Indonesia Bantu Bulutangkis, Cristiano Ronaldo Berpeluang Tampil di Sini | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·1 May 2024

Pertukaran Cabor dengan Al Nassr, Indonesia Bantu Bulutangkis, Cristiano Ronaldo Berpeluang Tampil di Sini

Article image:Pertukaran Cabor dengan Al Nassr, Indonesia Bantu Bulutangkis, Cristiano Ronaldo Berpeluang Tampil di Sini

Bola.com, Jakarta Indonesia bekerja sama dengan klub Arab Saudi, Al Nassr. Bentuk kerja samanya, Indonesia akan membantu Al Nassr untuk mengembangkan bulutangkis Al Nassr Sports Club.

"Kunjungan ke Al-Nassr Sports Club ini adalah salah satu bentuk tindak lanjut kerjasama pada bulan oktober 2023, yang dilakukan dihadapan Bapak Presiden @jokowi dan Perdana Menteri Kerajaan Arab Saudi, Mohammed bin Salman al-Saud," kata Menpora RI, Dito Ariotejo, Rabu (1/5/2025).


OneFootball Videos


Advertisement

Al-Nassr Sports Club saat ini fokus ke olahraga olimpiade, satu di antaranya bulutangkis.

"Disambut Mr. Guido Fienga, CEO Al-Nassr Club Co, kami membahas potensi kolaborasi seperti mengadakan laga persahabatan di Indonesia. Data menunjukkan bahwa jumlah pendukung Al-Nassr (terutama Bang Dodo) di Tanah Air cukup signifikan," lanjutnya.

Sebagai timbal balik, klub yang diperkuat Cristiano Ronaldo itu membahas potensi bagi pesepak bola Indonesia untuk berkarier di Al Nassr.

"Saya sampaikan kepada Mr. Fienga bahwa Indonesia memiliki banyak pesepakbola muda bertalenta. Capaian Timnas U-23 kita adalah salah satu buktinya.

View publisher imprint