Pertama Kali Sepanjang Kariernya, Bruno Fernandes Absen karena Cedera | OneFootball

Pertama Kali Sepanjang Kariernya, Bruno Fernandes Absen karena Cedera | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·7 May 2024

Pertama Kali Sepanjang Kariernya, Bruno Fernandes Absen karena Cedera

Article image:Pertama Kali Sepanjang Kariernya, Bruno Fernandes Absen karena Cedera

Bola.net - Tidak ada nama Bruno Fernandes di daftar skuad Manchester United saat melawan Crystal Palace, Selasa (7/5/2024) dini hari WIB tadi. Kapten Setan Merah itu bahkan tidak masuk bangku cadangan.

Menurut laporan ESPN, Bruno terpaksa absen di pertandingan ini karena cedera dan ini adalah kali pertama sepanjang kariernya Bruno harus melewatkan pertandingan karena alasan tersebut.


OneFootball Videos


Cedera Bruno memang belum dijelaskan oleh pihak klub, juga belum dibicarakan oleh Erik ten Hag. Namun, jelas absennya Bruno berdampak besar bagi permainan tim.

Bagi Bruno sendiri, cedera ini jadi alasan pertama dalam kariernya untuk absen di pertandingan, statistik yang menarik.

Belum pernah absen karena cedera, pertama kali untuk Bruno

Karier Bruno sebagai pesepak bola profesional cukup panjang, mulai dari Novara, Udinese, Sampdoria, Sporting, dan kini Manchester United. Sebelumnya, selama membela klub-klub tersebut, Bruno tidak pernah terpaksa melewatkan pertandingan karena cedera.

Bahkan sejak bergabung dengan MU pada Januari 2020, Bruno baru satu kali melewatkan pertandingan, yaitu laga kontra Tottenham (3-2) pada tahun 2022. Itu pun karena sakit, bukan karena cedera.

Kini, gelandang Portugal itu terpaksa melewatkan kunjungan ke Selhurst Park. MU menyambangi Palace tanpa Bruno yang dihantam cedera.

Belum jelas cedera macam apa yang mengganggu Bruno. Satu yang pasti, cedera ini jadi pengalaman pertama untuk Bruno yang membuatnya harus melewatkan pertandingan.

View publisher imprint