Persis Ditekuk Arema FC pada Semifinal Piala Presiden 2024, Milomir Seslija: Faktor Keberuntungan yang Berlaku | OneFootball

Persis Ditekuk Arema FC pada Semifinal Piala Presiden 2024, Milomir Seslija: Faktor Keberuntungan yang Berlaku | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·31 July 2024

Persis Ditekuk Arema FC pada Semifinal Piala Presiden 2024, Milomir Seslija: Faktor Keberuntungan yang Berlaku

Article image:Persis Ditekuk Arema FC pada Semifinal Piala Presiden 2024, Milomir Seslija: Faktor Keberuntungan yang Berlaku

Bola.com, Solo - Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, mendapatkan banyak pelajaran berharga setelah anak asuhnya menelan kekalahan dari Arema FC pada pertandingan babak semifinal Piala Presiden 2024.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Kamis (1/8/2024) itu, Persis Solo yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri harus mengakui keunggulan Arema FC setelah ditekuk skor 0-2 lewat gol Charles Lokolingoy (59’ dan 82’).


OneFootball Videos


Menurut Milomir Seslija, para pemain asing barunya belum bisa tampil optimal karena faktor kebugaran. Selain itu, gol-gol yang dihasilkan oleh Singo Edan juga berasal dari kesalahan-kesalahan anak asuhnya.

“Sebetulnya sangat sederhana. Lima pemain asing baru kami belum memiliki tingkat kebugaran yang sempurna. Mereka juga belum merasakan intensitas latihan yang tinggi sebelum menghadapi laga,” kata Milomir Seslija dalam sesi konferensi pers, Rabu (31/7/2024.

“Arema FC sebetulnya hanya menunggu kami melakukan kesalahan. Sebab, mereka sempat kesulitan menciptakan peluang. Inilah faktor keberuntungan yang berlaku pada laga ini,” tambahnya.

View publisher imprint