Persaingan Papan Bawah BRI Liga 1: Arema FC Bisa Lolos dari Lubang Jarum? | OneFootball

Persaingan Papan Bawah BRI Liga 1: Arema FC Bisa Lolos dari Lubang Jarum? | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·18 April 2024

Persaingan Papan Bawah BRI Liga 1: Arema FC Bisa Lolos dari Lubang Jarum?

Article image:Persaingan Papan Bawah BRI Liga 1: Arema FC Bisa Lolos dari Lubang Jarum?

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2023/2024 menyisakan tiga pekan pertandingan lagi. Persaingan di papan bawah masih sangat sengit, di mana baru satu tim yang sudah dipastikan terdegradasi, yaitu Persikabo 1973. Sementara Bhayangkara FC dan Arema FC masih berjuang untuk bisa lolos dari lubang jarum.

Jika melihat kans yang dimiliki oleh Bhayangkara FC dan Arema FC untuk bisa bertahan di Liga 1, boleh dibilang Singo Edan masih punya peluang yang lumayan besar.


OneFootball Videos


Catatannya, Arema FC harus memenangi tiga laga tersisa di BRI Liga 1 2023/2024 dan Persita Tangerang yang ada di atasnya terpeleset dalam satu kesempatan.

Maklum Arema FC dan Persita Tangerang saat ini hanya terpaut satu poin saja. Namun, bukan perkara mudah juga bagi Arema FC untuk menyapu bersih poin dalam tiga pertandingan tersisa. Tiga laga yang harus dijalani Arema FC terbilang berat.

Arema FC masih harus menjalani laga kontra Borneo FC dan Madura United yang kali ini berada di papan atas klasemen BRI Liga 1. Sementara satu laga lain adalah menghadapi PSM Makassar yang berstatus juara bertahan musim lalu.

View publisher imprint