Pentingnya Jens Raven buat Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Jadi Punya Banyak Alternatif | OneFootball

Pentingnya Jens Raven buat Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Jadi Punya Banyak Alternatif | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·29 June 2024

Pentingnya Jens Raven buat Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Jadi Punya Banyak Alternatif

Article image:Pentingnya Jens Raven buat Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Jadi Punya Banyak Alternatif

Bola.com, Jakarta - Satu persatu lini Timnas Indonesia bertambah kuat. Setelah di barisan pertahanan, kini lini serang kian garang. Masuknya Jens Raven membuat pelatih Shin Tae-yong kini punya banyak opsi di lini terdepan, sesuai skema yang ia inginkan.

Jens Raven sosok pemain muda dengan naluri gol yang mengagumkan. Wonderkid kepunyaan Dordrecht U-21, Belanda, yang baru saja resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) itu tampil aduhai musim lalu.


OneFootball Videos


Hadir dalam 20 laga di level U-21, penyerang yang masih berusia 18 tahun dengan tinggi badan hampir dua meter sukses mengantongi delapan gol.

Erick Thohir, Ketum PSSI, menjamin kalau Jens Raven bukan pemain kaleng-kaleng. Mantan Presiden Inter Milan itu hakulyakin Jens Raven akan memberikan kontribusi besar bagi timnas, baik junior maupun senior.

"Saya menyambut baik kehadiran Jens Raven. Ia pemain muda untuk menambah skuad timnas, baik yang U-19 ataupun pelapis timnas senior yang memang butuh pemain berkualitas," kata Etho, panggilan akrab Erick Thohir.

View publisher imprint