Pemain Naturalisasi China di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Fen Nanduo Absen, A Lan Comeback, Awas Timnas Indonesia Ada Eks Everton! | OneFootball

Pemain Naturalisasi China di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Fen Nanduo Absen, A Lan Comeback, Awas Timnas Indonesia Ada Eks Everton! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·15 October 2024

Pemain Naturalisasi China di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Fen Nanduo Absen, A Lan Comeback, Awas Timnas Indonesia Ada Eks Everton!

Article image:Pemain Naturalisasi China di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Fen Nanduo Absen, A Lan Comeback, Awas Timnas Indonesia Ada Eks Everton!

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, wajib mewaspadai pemain naturalisasi milik China saat berjumpa pada lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Mereka bermain cukup baik meski belum berhasil membawa timnya meraih hasil positif di fase kualifikasi ini.

Para pemain naturalisasi milik China ini bisa menjadi ancaman bagi Timnas Indonesia dalam duel yang bakal berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, Selasa (15/10/2024) pukul 19.00 WIB itu.


OneFootball Videos


Setidaknya, ada tiga pemain dari skuad The Dragon yang berstatus sebagai amunisi naturalisasi. Dua di antaranya beroperasi di lini depan, sedangkan satu nama lainnya menjadi benteng tangguh di jantung pertahanan.

Nama-nama pemain ini tentu bakal masuk dalam daftar potensi ancaman yang diantisipasi oleh Timnas Indonesia pada pertemuan kali ini. Meskipun tak semuanya istimewa, tetap saja mereka tak bisa dipandang sebelah mata.

View publisher imprint