Peluang Elkan Baggot Perkuat Timnas Indonesia pada Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Dinilai Tipis | OneFootball

Peluang Elkan Baggot Perkuat Timnas Indonesia pada Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Dinilai Tipis | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18 June 2024

Peluang Elkan Baggot Perkuat Timnas Indonesia pada Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Dinilai Tipis

Article image:Peluang Elkan Baggot Perkuat Timnas Indonesia pada Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Dinilai Tipis

Bola.net - Peluang Elkan Baggott untuk memperkuat Timnas Indonesia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dinilai tipis. Analisis ini diungkapkan pengamat sepak bola Indonesia, Ronny Pangemanan.

Ropan, sapaan Ronny Pangemanan, menyebut bahwa Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, masih kecewa dengan ulah Baggott. Karenanya, pelatih asal Korea Selatan ini, dipercaya, tak akan memanggil pemain berusia 21 tahun ini untuk memperkuat Skuad Garuda dalam waktu dekat ini, termasuk dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.


OneFootball Videos


Sebelumnya, Shin Tae-yong memutuskan tak memanggil Baggott pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Banyak yang mengaitkan keputusan tersebut dengan tak hadirnya Baggott kala dipanggil memperkuat tim Indonesia U-23 pada Playoff Olimpiade 2024 lalu.

Belakangan, terungkap alasan Baggott tak hadir memenuhi panggilan tersebut. Pemain berdarah Inggris ini tengah berlibur di Maladewa bersama kekasihnya.

"Saya rasa, ini yang membuat ada rasa kecewa dan kejengkelan dari Shin Tae-yong. (Dan) Shin Tae-yong tak memanggilnya," kata Ropan dalam kanal youtube Bung Ropan.

View publisher imprint